Tiga Kali Diperbaiki, SM Ent. Ingin Pastikan SHINee Tampil Nyaman dengan ‘Standing Mic’

shinee_dreamgirlSHINee baru-baru ini comeback dengan “Dream Girl” dan telah diungkap bahwa standing mic mereka memakan cukup banyak biaya!

Standing mic tersebut dibuat spesial untuk SHINee dan dibuat dari duralumin, yang merupakan paduan aluminium yang bersifat kuat dan ringan. SM Entertainment memesan sepuluh standing mic yang diproduksi khusus untuk penampilan SHINee.

Terungkap bahwa butuh tiga kali percobaan untuk membuat standing mic mereka saat ini. Untuk putaran pertama produksi, standing mic terbuat dari stainless steel, yang cukup berat. SM Entertainment memutuskan untuk menggunakan duralumin bukan stainless steel, yang beratnya menjadi menurun 3x lipat. Namun, standing mic harus kembali diperbaiki karena kejadian selama penampilan pertama mereka di “Mnet M! Countdown” bulan lalu di mana bagian bawah dudukan mic lepas.

Seorang wakil resmi dari SM Entertainment berkomentar, “Untuk produksi ketiga, kami telah mengatasi masalah [dari kejadian saat tampil]. Kami juga memutuskan menggunakan duralumin karena mengandung magnesium dan tembaga dalam jumlah tinggi. Kami mengeluarkan banyak usaha untuk memastikan bahwa anggota mampu tampil dengan nyaman.

SHINee saat ini menarik perhatian atas koreografi mereka untuk “Dream Girls”.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

12 thoughts on “Tiga Kali Diperbaiki, SM Ent. Ingin Pastikan SHINee Tampil Nyaman dengan ‘Standing Mic’

  1. minho tanggung jawab! gantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn….
    makin cinta deh sama SM. tahun 2013 SM baik banget sama SHINee. tapi kayanya honornya mino dipotong kali yak? :mrgreen:

  2. sampe sekarang masih bertanya2, kenapa harus stand mic, kenapa SHINee gak ngedance pake koreo yg cetar membahana aja, mereka kan pada jago ngedance, padahal pengen ngeliatan gabrakan mereka di dunia per-dance-an, *ah bahasanya*

Comments are closed.