‘Netizens’ menggali lebih dalam keburukan Hyomin T-ara di masa lalu

 

Netizens terus melakukan penggalian terhadap masa lalu T-ara dan kali ini Netizens menemukan hal yang menarik tentang Hyomin.

Hyomin rupanya terlibat dengan lingkaran sosial selama ia duduk dibangku SMP / SMA, yaitu kelompok yang disebut ‘iljins’, atau kelompok penjahat dari sekolah.

Nama, ID, dan e-mail Hyomin ditemukan pada papan komunitas  iljin dimana kelompok tersebut pada dasarnya akan berkumpul dan melakukan pesta, minuman, dll

Kegiatan yang mereka lakukan biasanya akan dimulai dengan sebuah kompetisi tarian seksi, dan para siswa juga harus meraba dan mencium satu sama lain sebagai sebuah kompetisi, dan akhirnya ‘mesin xxx’ , dimana para siswa akan menari telanjang. Akhirnya, anak -anak perempuan tersebut akan dilelang dan bertemu dengan pria yang lebih tua, yang mereka lakukan akan mendapatkan hadiah uang tunai atau paket rokok.

Acara tersebut berhasil sampai ke berita pada saat ini, dimana beberapa siswa diwawancarai. Mereka mengungkapkan, “Peristiwa tersebut terjadi selama musim panas atau liburan musim dingin, dan biasanya untuk iljins agar saling mengenal biasanya mereka melakukan tarian seksi, Tetapi untuk memenuhi syarat, mereka harus menari telanjang. akan ada hadiah dua bungkus rokok, ada beberapa gadis yang bahkan akan berpura-pura melakukannya dengan siswa laki-laki”

Apakah Hyomin terlibat dalam semua ini?

Acara ini merilis daftar nama-nama para siswa, dan nama Hyomin, serta gambar dirinya terdaftar.

Netizens melangkah lebih jauh dan menggali ke dalam fancafe lama tempat profil Hyomin mendaftar dan menemukan beberapa postingan yang dibuat olehnya. Untuk lebih memastikan bahwa itu adalah dia, mereka mencoba untuk mengirim pesan untuk melihat apakah email tersebut terkirim kepadanya.

Pesan e-mail ditujukan kepada b89530@hanmail.net , ID yang sama dengan Twitter saat ini.

 

 

Source: Nate Pann + more proof shots by other netizens here

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

182 thoughts on “‘Netizens’ menggali lebih dalam keburukan Hyomin T-ara di masa lalu

  1. Speechless :|

    • Netizens emang jenius bgt kayak detektif professional . :D
      Hyomin dulu aku ngeliat dia sangat tinggi..aku kagum sama dia yg professional sebagai idol.tp stelah semua terbongkar.. aku ngeliat dia sangat rendah… kasian Hwayoung angelic magnae yg di sakiti sama iljins.. T_T

  2. Gak bener nih cewe.

    • netizen korea sungguh jjang!!
      speechless

    • Merusak nama baik hallyu korea . Group papan atas sikap ny kyk gak pernah sekolah . Gada manner ny sama skali .
      Ilfiel berat ama T-ara !!

  3. IH WAOWW.HAHAHA
    speechless gw dah.

  4. Aduh beritanya t-ara mulu, kaya sinetron aja

  5. wah..
    sangar nih netizen yah,gak nyangka kl meskipun ada beda” pemikiran pendapat..
    bener-bener ga nyangka kl mereka smpe ke tingkat yg sangat CANGGIH BANGETTTTT..
    gue aja ga kepikiran smpe bongkar” gtan..
    wahh bener” ky detektif bokkk..

    • netizen d sana detectiv semua kali ya :)

    • benerkan bakalan di cari tahu lebih lanjut??
      sumpah Netizen di sana bener2 g bisa di anggap main main!!
      kembarannya Hwayoung gimana?/
      aku rasa Netizen udah mikirin tentang hal ini juga…

      • rasanya untuk kasus sodaranya HY blm mendapatkan sorotan pada netizen jd mrka smpe melupakan menyiratkan kl sodara HY yg di sana bisa aja dpt kecaman dr KKS..
        itu yg berbeda pendapat ma org sni..

        yah smoga netizen bisa menemukan bukti yg lbh jelas lg.. tp tetep hrs dr org dalam agensi kumpulin kekuatan kl mau hancurin KKS itu sndiri.. kl cm 1 org yg lawan KKS ga bakalan menang.. aku udah bs liat org mcm apa KKS itu dr berbagai media aplg dr hsil Press Conff..
        bener” membahayakan buat calon artis yg msh bernaung di sana.. jd kudu di berantas smpe ke akarnya, bukan hanya T-ara aja yg perlu di gali informasinya.. yg wajib di gali kehidupannya tuh KKS, dr masa lalu smpe skrg !! ITU HARUS JD TUGAS UTAMA NETIZEN sana!! :)

      • keren!! aku salut ama netizen kadang kadang!
        kok bisa gitu dapat info kaya gitu??
        emang mereka kerjaannya cuma buat nyari itu doang??
        maaf maksudku apa mereka g sekolah atau g ada kegiatan lain?/
        bayangkan dalam waktu singkat semuanya dapat di ungkap gitu aja..
        masa lalu aku rasa udah di keep ama “agensinya” karena aku yakin mereka tahu ini bakalan buat masalah tapi kenapa Netizen bisa dapat???

      • sepintar”nya orang bakalan tetep ga bisa menyembunyikan masa lalunya secara sepenuhnya.. aplg kl udah prnh main media sosial, ga bakalan bisa di hancurin sepenuhnya..

        wah ya ga tau ya, mgkn itu krna ambisi mereka untuk mengungkapkan kebenaran.. dan aku pikir itu ada baiknya jg kok kl mereka ky gt.. tp mereka harusnya fokusin sama KKS, yg lbh keliatan bohongnya tu dia.. jd mnurutku hrsnya mereka fokus k KKS la, jgn k T-Ara soalnya T-Ara ga berkomentar apa” ttg hsil keputusan HY kan? kl mereka terus menyudutkan T-Ara tanpa manggali masa lalunya KKS, bakalan cm di anggap angin lalu doang ma KKS.. kapan bisa hancurnya coba ni CCM kl si ketua gengnya belum di gali masa lalunya..
        itu yg aku heran dr netizen sana.. cuma terfokus ma T-Ara doang..

      • Karena udah banyak yang tau KKS itu CEO yang seperti apa jadi buat apa mereka menggali tentang KKS lagi, Itu hanya akan jadi hal yang sia2.
        sebenernya niat netizen untuk mengungkapkan fakta artisnya itu secara langsung mereka “mendorong” KKS untuk mengungkapkan apa yang sesungguhnya terjadi. Kalo mereka terus2an menggali fakta2 masa lalunya T-ara yang sesuai dengan kebenaran, otomatis si KKS juga kelimpungan untuk mencari “apalagi nih yang harus saya perbuat untuk menutupi ini semua”. Semakin terjepit sampai kartu AS nya terbuka, lama2 akan “ok saya menyerah”.

      • tp yg tau kan publik korea??
        sdgkn para fans luar negri nya T-Ara kan ya gak tau ttg tu agensi..
        jd ya kudu di gali lbh jauh, soalnya fans yg di luar negri sana malah menganggapnya ntr T-Ara doang yg salah kan?
        scara yg di gali trs beritanya ttg T-Ara trs..
        kl CCM nya sndiri yg di gali lgsg masa lalunya justru lbh gampang hancurin karir KKS itu sndiri dan T-Ara akhirnya ntr bisa blak blak an njelasin apa sbenernya uda trjadi di perusahaannya itu..
        gt loo..
        kl cm fokusin pada sudutnya di T-Ara yg ada makin memojokkan..

      • Reputasi CCM kan memang jelek.
        Udah banyak yang tau kebusukan KKS makin lama juga orang makin tau. Kartu merahnya KKS banyak yang udah kebuka, udah ada kan mantan artisnya yang membuka kartu merah KKS tapi itu ga mempan deh buat KKSnya. Justru netizen itu mencari kelemahan KKS( Jiyeon Eunjung dan Hyomin adalah tambang emasnya dia), makanya mereka terus menerus membombardir artisnya. KKS mana mau diam aja makanya dia terus menerus berdalih demi menyelamatkan Image T-ara.
        Makanya lebih baik cepat2 bikin konferensi pers dan terbuka apa yang sebenarnya terjadi.
        Ini mah KKS lawan K-Netizen -_-
        Jadi berasa nonton drama apa gitu ya ceritanya kayak gini.

      • kartu AS maksudnya.

      • mereka bukan di posisi yg AMAN untuk angkat bicara..
        ingat selipan kata” KKS untuk HY spy tetap diam, dia tu perhatiin gerak gerik HY lo ya..
        Di KOREA ni ga ada tah badan perlindungan???
        Kl DI INDONESIA aja loh ada..
        kl mereka punya badan sprti itu, mereka kabur aja loh ke sana kumpul bareng” buat minta perlindungan trs undang wartawan buat adain sesi wawancara tertutup, jd KKS ga bisa melakukan apapun sama mereka..

      • iya makanya itu kenapa si CEOnya mengancam Hwayoung supaya jangan mengutarakan apa yang sudah terjadi, kalo si Hwayoung jujur sama aja dia membuka kartu ASnya. Dia itu kuncinya makanya dia dikeluarin pun si CEOnya masih was2 lol.

    • cocok nih buat Netizen Indonesia buat ngusut kebobrokan pemerintah, wkwkwk *OOT*

    • Netizen mah ga akan stop sblum mangsanya stress. Minimal gila ato bundir. Emang ga ada otaknya. Kdok cari kju2ran yg akhirnya p.bunuhan tak langsung. Cih mjijikkan!

      • mereka ga bermaksud bikin stress kaliiii..
        mrka cm org yg ingin mencari tahu kebenaran aja..
        dan itu wajar kok, kl mereka udah di tahap smpe ky gt ya berarti itu menandakan mereka tertarik ma T-Ara, jdnya pk cara gt buat ngebuktiin mana yg salah dan mana yg benar..
        kmu jg hrusnya bisa berpikir rasional dan memikirkan perasaan org” di luar sana, jgn memukul sama ratakan kesalahan netizen dong.. mereka kan jg sekumpulan fans yg cuma ingin tahu apa yg terjadi sebenernya..

      • Intinya jgn bermain2 dgn netizen Korea.. Tindakan KKS lah yg memicu Netizen bereaksi mencari kebenaran menurut versi-nya sendiri..
        Ibarat kata ada gula ada semut.. Tinggal tonton aja terus gmn Netizen n Grup garis keras Tanjidor yg bakal hidup mereka kyk di neraka.. Klo situasi sdh seperti ini, apapun pembelaan T-ARA n KKS gak akan di dengar.. Itulah resiko jd idola Korea..

      • yap jangan main2 sama netizen korea.
        lagian kenapa sih ga langsung di konfirmasi aja dari pihak T-Aranya kan biasanya Hyomin suka ngetwitt untuk pembelaan(kalo memang ternyata benar pembulian itu ga ada).
        KKSnya juga lagi malah nutup2in dan ga mau bikin konferensi pers untuk menjelaskan sejelas2nya apa yang sebenarnya terjadi.
        Jadi gimana ya dari semua itu mungkin memang ada sesuatu yang telah terjadi.

    • tau kah anda kl korea netizen akan k-netizen itu udah kaya detektif, banyak kasus idol yang bisa mereka ungkap (JYJ, big bang, rumor dating) dan mereka melakukannya dengan memberikan bukti loh bukan asal bicara.

      dan jangan sepelekan anti fans disana, kl mereka udah benci sama artis ato atlet ato presiden sekalipun, itu sangat mengerikan, malah presiden aja ada yang sampai bunuh diri karena tekanan k-netizen dan anti-fan. SERIUS.

    • …atau kurang kerjaan netizennya. hahahah

      sampe sedetail itu coba..
      bingung mind-setting pelajar-netizen disana segitu keponya soal artis..

      beruntunglah kita yg tinggal di Indonesia. biasnya gak gilak setengah jiwa raga kayak gitu,hihi

      • aduh ga tau deh bingung aku..
        skrg udah muncul saksi baru dr org dalam CCM yg menjalani masa traine sama hwa..

    • semua netizen kyaknya bekerja keras bwt nunjukin bukti2 yg laennya. wow~ gw jd salut, slama ini org2 korea trkenal suka krja keras jd g heran kl netizen disana kerjanya keras bgt bwt menggali lbih jauh berita ini.
      DAEBAK…

      • tp tetep kt patut berterima kasih lo sama HY krna kl dia ga tweet ttg fakta tanpa kebenaran, netizen ga mgkn gali lbh jauh ttg kebusukan di dalam CCM..
        dan mgkn ntr kt bakalan jd org bodoh yg dikibulin ma KKS dong..
        hahaha..

        tp nggak dengg..
        ga merasa bodoh, soalnya lebih bodoh lg si KKS bisa ksh alibi ‘di hack’..
        hahaha..
        longor itu org kok..

  6. Wooooow Netizens parah kerennya..lanjut kan!…

  7. astaga…

  8. Ada aja ya. Wong tentang bully belum tentu benar sekarang malah yang beginian. Keliatan amat para netizens disana gak jauh beda ma yang sini.
    GAK ADA KERJAAN !

  9. yatuhaan -,- beneran gak nh?

  10. hwaaaaaaa..parah bngt niihhhh klw beritx emng benar. :( :(

  11. parah ritual appan tuh ky gitu!!
    ga tau harus ngomong apaan lg.. -.-

  12. waduwh..ni kayak drama Ghost yah..mencari siapa dan apa di balik smua ini…
    kbenaran pasti trungkap..

  13. bner ato g bner pasti ada alasan netizen bsa nemuin masa lalu hyomin..netizen kalo ada 1 kasus pasti dicari sampe akar aliasa ke masa lalu..lets see how CCM handle this

  14. walopun kelakuan para Netizen ini juga kurang baik (buka2 aib orang), tapi inilah pelajaran buat CCM, KKS, T-Ara, semua pihak yg terkait & semua org di industri KPOP, this is the power of Fans (Netizen) & sekali elo bikin berita yang bikin heboh serta menaikkan Haters, siap2 aja dapet yang kayak gini

  15. hmmm….gile bener

  16. WOW WOW WOW WOW WOW WOW……

    Bener ga ya……??? klo benerpun ga ad urusan’y ma gw kkkkkkk

  17. Wooh bahaya emang kalo berurusan sama K-Netizen

  18. Netizen di sana daebak banget ya? bener-beber ada’aksi’ nya kalo ada suatu berita :o
    kalo di Indonesia paling cuma rame di obrolin doang,ckckck. netizen korea canggih canggih sih ya

    • Hhaa bner bgt, udh jadi budaya indonesia cuma ngegosipin udh, pling cuma roy soryo yg ribet buat buktiin.
      tpi di korsel kecepatn internet jg sih mndkg, klo diindonesia mah -__-”

      • aneh negara sendiri kok dijelek-jelekin. positiv thinking aja mbak! indonesia kan msih negra berkembang bda sma korea yg udh mju. yah pasti sda sma kecanggihan teknologi disna bda sma di indo. maaf oot

  19. Astoviwo
    spechless..

  20. jd keinget film suju yg “attack the flower boys” yah kalo ga salah judulnya? tiap ada korban baru pasti netizens lgsg heboh, trus bener2 ditelusuri gitu deh.. ternyata emg gitu ya di korsel ckckck

Comments are closed.