Mantan Anggota I.O.I dan PRISTIN, Lim Nayoung Bergabung Dengan Agensi Baru

by

Mantan anggota I.O.I dan PRISTIN, Lim Nayoung telah bergabung dengan agensi baru.

Pada 7 Juli, Ascendio secara resmi mengumumkan bahwa Lim Nayoung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut setelah berpisah dengan Sublime Artist Agency awal tahun ini.

“Kami sangat senang bisa menjalin ikatan dengan Lim Nayoung, yang memiliki pesona luar biasa dan banyak potensi,” kata Ascendio.

“Kami akan memberikan dukungan aktif kepada Lim Nayoung, sehingga ia dapat melanjutkan aktivitasnya di berbagai bidang. Kami meminta terus memberinya banyak perhatian dan dukungan.”

Sementara itu, Lim Nayoung berkomentar, “Setelah menunggu lama, aku sangat senang dan bersyukur bisa menyampaikan berita yang menggembirakan ini.

Aku berharap ini akan menjadi hubungan yang penuh kegembiraan dan tawa, dan aku ingin membalas perasaan terima kasih ini dengan banyak kegiatan.”

Lim Nayoung, yang pertama kali debut sebagai leader dari grup proyek “Produce 101” I.O.I sebelum debut di girl grup PLEDIS Entertainment PRISTIN, melakukan debut resminya sebagai aktris dalam drama tahun 2020 “Flower of Evil”.

Ascendio saat ini menjadi agensi bagi aktor Kim So Eun, Eunjung T-ara, Choi Soo Jong, Ha Hee Ra, dan banyak lagi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *