Tayang Januari 2023, Drama Baru “Payback” Rilis Poster Menampilkan Lee Sun Gyun

by

Drama baru SBS “Payback” telah meluncurkan poster teaser yang menampilkan Lee Sun Gyun.

“Payback” menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum.

Penggambaran drama tentang mereka yang menolak untuk diam dan melawan otoritas yang tidak kompeten serta tidak adil dengan cara mereka sendiri akan memberikan sensasi dan katarsis kepada pemirsa.

Lee Sun Gyun berperan sebagai Eun Yong, seorang money dealer (pedagang uang) tertutup. Dia mendapat untung tinggi sebagai manajer dana lindung nilai tanpa wajah.

Eun Yong, yang bekerja di negara asing dan menghasilkan banyak uang di sana dengan kecerdasannya, kembali ke kampung halamannya setelah 10 tahun karena kejadian tak terduga yang terjadi di luar negeri.

Dalam poster teaser, bidikan close-up Eun Yong yang menatap langsung ke lensa kamera menarik perhatian.

Tanpa menunjukkan ekspresi atau pose khusus, tatapannya yang intens sudah cukup untuk menyampaikan narasi karakter. Karisma dan aura megah yang memenuhi bingkai menambah ketegangan.

Selain itu, teks yang berbunyi, “Aku akan membeli seluruh Kantor Kejaksaan Korea,” menambah rasa penasaran akan cerita yang akan terungkap di masa depan.

Drama “Payback” akan tayang perdana pada 6 Januari pukul 10 malam KST.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *