TXT Hadir di Karpet Merah American Music Awards 2022

by

TXT tampil di American Music Awards (AMAs) 2022. Pada 20 November waktu setempat, boy grup tersebut berjalan di karpet merah jelang acara penghargaan.

Anggota TXT juga membagikan foto yang mereka ambil dengan penyanyi Amerika GAYLE, bersatu kembali setelah bertemu di Lollapalooza.

Selama berada di karpet merah, TXT juga berpartisipasi dalam berbagai wawancara untuk mengungkapkan pemikiran mereka.

Dengan Entertainment Tonight, Taehyun berbagi, “Kami sangat bersemangat tetapi sedikit gugup.” Huening Kai menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan bahwa kami dapat dinominasikan untuk acara penghargaan ini.” TXT juga dengan bersemangat berbagi bahwa mereka ingin berfoto selfie dengan Stevie Wonder dan Imagine Dragons di acara penghargaan tersebut.

Dengan Access Hollywood, Taehyun berbagi, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta penggemar,” menambahkan bahwa TXT akan kembali tampil di Los Angeles, dengan tempat yang lebih besar di lain waktu.

TXT berbagi bahwa mereka juga ingin tampil di AMA di masa mendatang. Ketika ditanya apakah mereka ingin bertukar gaya dengan anggota lain, Yeonjun berbagi bahwa dia ingin bertukar dengan Huening Kai, sementara Huening Kai ingin bertukar dengan Soobin. Pada gilirannya, Soobin mengungkapkan bahwa dia ingin bertukar gaya dengan Yeonjun, sementara Beomgyu berbagi bahwa dia menyukai jaket dan kemeja Soobin. Taehyun sementara itu berbagi bahwa dia ingin bertukar gaya dengan pewawancara.

Sebelumnya pada bulan Oktober, AMA 2022 mengumumkan bahwa TXT adalah salah satu nominasi untuk kategori baru Artis K-Pop Favorit. Saat ini, TXT juga bersiap untuk comeback bulan Januari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *