Seunghun CIX Cerita Tentang Pengalamannya Dirampok di New York City

by


Seunghun CIX mengungkapkan bahwa dirinya dirampok di NYC.

CIX, BoA, dan WINNER berada di New York City setelah tampil di ‘Korea-U.S. UKM pergi TOGETHER Summit K-Pop MINICON’, dan sepertinya Seunghun mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan.

Selama siaran langsung baru-baru ini, Seunghun menyatakan, “Aku tidak bisa keluar karena aku dirampok kemarin. Kemarin, 6 hyung asing datang mengutukku, menyuruhku menyerahkan uang. Semua uangku diambil dariku. Aku benar-benar ingin menangis kemarin.”

Seunghun kemudian meyakinkan penggemar di Universe bahwa dia baik-baik saja, dan meskipun grup tersebut biasanya bepergian dengan pengawal, dia dan manajer CIX pergi keluar untuk makan taco.

Seunghun mengungkapkan, “Aku tidak memberitahumu karena aku tahu kamu akan khawatir seperti ini! Manajer hyung menyelamatkanku. Kami memiliki pengawal sepanjang waktu selama pertunjukan kami juga. Itu terjadi saat kami pergi keluar untuk makan taco, aku akan berada dalam masalah yang lebih besar.”

Seunghun kemudian menambahkan, “Aku menganggap insiden ini sebagai cara untuk menyingkirkan semua nasib buruk, jadi aku dapat membuat kenangan indah dari panggung kemarin dengan sunbaenim kami, penonton, dan FIX. Aku akan kembali ke Korea sekarang, jadi tolong lari ke pelukanku.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.