Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Berbagi Momen yang Menggetarkan Hati di Drama Terbaru

by

Drama mendatang KBS2 “Curtain Call: Trees Die on Their Feet” telah membagikan potongan gambar baru yang menampilkan Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

“Curtain Call: Trees Die on Their Feet” menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang berakting sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul akan memerankan karakter Yoo Jae Heon, karakter optimis yang dipenuhi dengan cinta diri dan harga diri meskipun tumbuh dalam kondisi yang sulit. Sedangkan Ha Ji Won akan berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya.

Potongan gambar individu menggambarkan kehidupan yang kontras dari Yoo Jae Heon, seorang aktor teater dan pemuda sederhana yang melihat ke kejauhan dengan ekspresi lembut, dan Park Se Yeon, manajer umum sebuah hotel yang menghabiskan kehidupan sehari-harinya dengan pakaian mewah.

Foto-foto kebersamaan mereka menciptakan suasana yang agak hangat dan penuh kasih sayang saat Yoo Jae Heon dan Park Se Yeon berbagi percakapan intim bersama di dalam mobil. Foto lain yang menggetarkan hati menampilkan Park Se Yeon sedang memperbaiki dasi Yoo Jae Heon.

Perusahaan produksi berbagi, “Chemistry akting dari para aktor yang andal memicu imersi dan emosi yang luar biasa. Secara khusus, kita bisa merasakan chemistry mereka yang tak tertandingi dari adegan mereka berdiri bersama sebagai pasangan [yang menakjubkan secara visual], jadi mereka sangat meningkatkan antisipasi selama proses syuting. Keduanya sekali lagi akan membuktikan nilai dari pesona manis dan kemampuan akting mereka.”

“Curtain Call: Trees Die on Their Feet” akan tayang pada bulan Oktober setelah berakhirnya drama “The Law Cafe.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.