D.O. EXO dan Lee Se Hee Terlibat Pertengkaran dalam Drama “Bad Prosecutor”

by

Drama baru KBS 2TV “Bad Prosecutor” telah membagikan cuplikan chemistry antara pemeran utama D.O. EXO dan Lee Se Hee.

“Bad Prosecutor” berkisah tentang seorang jaksa yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan, yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O. akan memerankan karakter Jin Jung, sang “jaksa buruk” yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Di sisi lain, Lee Se Hee akan berperan sebagai seorang jaksa senior bernama Shin Ah Ra.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jin Jung dan Shin Ah Ra tidak bisa berhenti bertengkar saat mereka bekerja sama.

Jin Jung yang terkejut menghentikan langkahnya ketika dia secara tak terduga menemukan Shin Ah Ra di kantornya, sementara jaksa senior dengan marah menyodorkan beberapa kertas ke arah Jin Jung sambil menegurnya.

Di gambar lain, Shin Ah Ra memarahi Jin Jung dengan penuh semangat, kemudian membuat Jin Jung lengah dengan menunggunya tepat di luar pintu kantor sehingga dia tidak bisa menghindarinya.

Produser “Bad Prosecutor” memuji semangat kedua pemeran utama, dengan mengatakan, “Do Kyung Soo [D.O.] dan Lee Se Hee adalah aktor yang dengan tulus melakukan yang terbaik, dari kasih sayang spesial mereka untuk ‘Bad Prosecutor’ hingga hasrat mereka yang berapi-api untuk berakting.”

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Do Kyung Soo dan Lee Se Hee akan membawa angin segar ke layar kecil dengan memberikan chemistry yang fantastis, tawa komik, dan karakter unik. Silakan menantikannya.”

“Bad Prosecutor” akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9:50 malam KST.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.