BoA Menanggapi Kritik Tentang Keputusannya di ‘Street Man Fighter’

by

BoA menanggapi kritik tentang keputusan ‘Street Man Fighter’ di episode terbaru.

Pada episode terbaru dari acara survival Mnet’Street Man Fighter’, tim Prime Kingz tersingkir dalam pertarungan dance melawan Bank Two Brothers. Namun, pemirsa mengkritik keputusan juri untuk kehilangan suara mereka selama satu putaran pertarungan.

Pada 21 September, BoA menanggapi kritik yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak menjadi juri di akun Instagram-nya. Dia menulis, “Para juri bahkan tidak memutuskan tim pertarungan… Apakah akan lebih baik jika Bank Two Brothers tersingkir sebagai gantinya… Aku bosan terus-menerus berpikir seperti ini.” Dia kemudian memposting pemberitahuan oleh SM Entertainment, memperingatkan komentar jahat akan tindakan hukum.

Agensi menyatakan, “Saat ini ada komentar jahat yang disebarkan melalui media sosial artis, komunitas online, dan situs portal. Tindakan ini melanggar hukum dan dapat dikenai hukuman.

Kami ingin memberi tahu bahwa kami sedang mengumpulkan bukti. untuk mengambil tindakan hukum di pengadilan perdata dan pidana. Untuk melindungi artis kami, kami terus memantau bukti, dan saat ini kami sedang mengejar tindakan hukum. Kami akan terus melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam perilaku kriminal.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.