Nana woo!ah! dan Kim Jae Won Akan Bintangi Drama Fantasi Romantis ‘The World You’ve Fallen Into’

by

Pada 20 September, EBS mengonfirmasi, “Drama baru ‘The World You’ve Fallen Into’ telah dikonfirmasi untuk tayang pada 20 Oktober.”

“The World You’ve Fallen Into” adalah drama roman fantasi remaja tentang Yoo Je Bi, idola papan atas yang diliputi oleh komentar kebencian yang jatuh ke dunia novel roman dan menyadari makna hidup yang baru.

Pemerannya termasuk Nana woo!ah! sebagai Yoo Je Bi, Kim Jae Won sebagai Je Soo Oh, Hyunsuk CIX sebagai Jin Woo, Keum Dong Hyun EPEX sebagai Shin Han Se, dan Ha Sun Ho sebagai Lee Da Mi.

Nana berperan sebagai idola Yoo Je Bi, yang membanggakan imajinasi liar dan kepribadian yang cerah. Saat menerima banyak cinta dari publik, Yoo Je Bi juga dibombardir dengan perhatian berlebihan dan komentar kebencian yang menariknya ke tempat yang gelap. Novel web sebagai sumber kenyamanannya dan jatuh begitu dalam ke dunianya sehingga dia akhirnya menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Yoo Je Bi juga akan bertemu dengan pemeran utama pria dari novel web favoritnya, menggambarkan romansa yang manis dan menggetarkan hati. Setelah melarikan diri dari kenyataan dan menjalani kehidupan baru, Yoo Je Bi akan menulis ulang ceritanya sendiri dan menemukan arti hidup yang sebenarnya.

Kim Jae Won berperan sebagai Je Soo Oh, anggota kunci dari ‘Four Heavenly Kings’ dalam dunia novel web. Penampilannya yang menyendiri tidak dapat ditolak oleh gadis-gadis SMA dan kehidupannya yang membosankan menjadi jauh lebih menarik saat Yoo Je Bi memasuki dunianya.

Anggota ‘Four Heavenly Kings’ lainnya diperankan oleh Hyunsuk CIX, yang memerankan Jin Woo, presiden sekolah. Sambil mempertahankan fasad sebagai senior sekolah yang peduli, rahasia Jin Woo ditemukan oleh Yoo Je Bi. Ini menciptakan hubungan yang tidak biasa antara keduanya dan membentuk cinta segitiga saat Jin Woo memperhatikan ikatan Yoo Je Bi dengan Je Soo Oh.

Keum Dong Hyun EPEX berperan sebagai anggota ‘Four Heavenly Kings’ yang lucu, Shin Han Se, yang suka bermain dan selalu bercanda. Dia terpesona oleh Yoo Je Bi yang memperlakukannya lebih tidak antusias daripada gadis biasa dan menjadi penolong penting saat dia bersiap untuk kembali ke dunia nyata. .

Ha Sun Ho berperan sebagai Lee Da Mi, pemeran utama wanita dalam novel web. Saat menjalani kehidupan yang murni dan polos, Lee Da Mi tiba-tiba menyadari perasaannya yang sebenarnya, menambah semangat cerita.

Saat melintasi dimensi realitas dan novel fiksi, “The World You’ve Fallen Into” menceritakan kisah pertumbuhan melalui frustrasi kaum muda saat mereka menavigasi kesulitan dunia digital dan berbagi hari-hari penting sekolah mereka satu sama lain untuk menunjukkan keterpaparan remaja yang tak berdaya terhadap media, menangani topik-topik seperti komentar kebencian, “penghancur dunia maya,” yang mengacu pada kepribadian online yang menambahkan komentar pada gosip trendi dalam upaya untuk menarik perhatian, dan kecanduan media sosial.

“The World You’ve Fallen Into” akan tayang perdana melalui EBS pada 20 Oktober pukul 7 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.