Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung Akan Bintangi Drama Baru Karya Penulis Kim Eun Hee

by

Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung akan membintangi drama terbaru SBS.

Ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee, “Demon” (judul sementara) adalah thriller misteri okultisme yang menceritakan tentang seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia ketika mereka menggali kematian misterius di sekitar lima benda.

Penulis Kim Eun Hee telah membuktikan keterampilan menulisnya dengan alur cerita yang teliti di setiap proyeknya seperti “Sign,” “Ghost,” “Signal,” dan “Kingdom.” Dia akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Rim, yang sebelumnya menggarap drama “VIP.”

Selain itu, aktor berbakat termasuk Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung telah bergabung sebagai pemain, meningkatkan antisipasi untuk drama tersebut.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Goo San Young. Goo San Young telah mempersiapkan ujian pegawai negeri kelas 9 selama beberapa tahun sambil bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari. Setelah menerima kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal, Goo San Young mulai terlibat dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya, dan dia menemukan dirinya secara bertahap berubah.

Oh Jung Se akan memerankan profesor cerita rakyat Yeom Hae Sang dari keluarga kaya. Yeom Hae Sang, yang memiliki telinga dan mata luar biasa yang bisa melihat roh, mengenal Goo San Young secara kebetulan dan bertemu iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya ketika dia masih kecil.

Terakhir, aktor Hong Kyung akan memerankan Lee Hong Sae, seorang perwira polisi dari unit kejahatan kekerasan yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi. Satu-satunya tujuan Lee Hong Sae adalah dipromosikan dengan cepat, tapi saat dia bertemu Goo San Young dan Yeom Hae Sang, dia juga terlibat dalam peristiwa yang tidak realistis.

“Demon” akan memulai produksi dengan tujuan ditayangkan pada tahun 2023.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.