Drama “Love Is For Suckers” Ungkap Potongan Gambar Terbaru Siwon dan Lee Da Hee

by

Drama terbaru ENA “Love is for Suckers” telah mengungkapkan potongan gambar terbaru dari Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior.

Love is for Suckers” menceritakan kisah “romansa bertahan hidup yang realistis” antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman baik selama 20 tahun. Keduanya mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran reality dating show.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, yang telah menjadi PD variety show selama 10 tahun terakhir dan sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta.

Di sisi lain, Choi Siwon Super Junior memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak teratur. Dia juga telah kehilangan minat dalam pekerjaan dan cinta.

Pada 20 September, “Love is for Suckers” membagikan foto Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon saat mereka menikmati minuman dan makanan ringan bersama di rooftop.

Percakapan mereka mengarah ke topik cinta yang secara alami menyebabkan keduanya bertengkar karena pendapat mereka yang berbeda.

Kesal pada Park Jae Hoon, Goo Yeo Reum tampak seperti sedang menguliahi teman dekatnya itu. Sama sekali tidak terganggu oleh gangguan Goo Yeo Reum, Park Jae Hoon mengejeknya dengan menyamar sebagai kaki ayam dan menanggapi santai dengan kebenaran yang sulit.

“Love is for Suckers” akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.