V Cerita Bagaimana Anggota BTS Menunjukkan Dukungan untuk Karya Solo Masing-masing

by

Baru-baru ini, V BTS berpose untuk majalah Vogue Korea.

Selama sesi wawancara, dia membahas banyak hal, mulai dari kehidupannya sebagai seorang selebriti hingga dukungan dari anggota BTS.

Menjadi seorang selebriti adalah persepsi yang diproyeksikan orang kepada dirinya, V kemudian ditanya apakah identitasnya adalah sesuatu yang dia perjuangkan.

Dia memberikan jawaban singkat dan manis, dengan mengatakan, “V adalah salah satu dari diriku dan salah satu dari banyak personaku.”

Di masa lalu, V merinci ketakutannya tentang apakah penggemar akan terus menyukainya jika mereka tidak melihatnya untuk waktu yang lebih lama.

Dia pun membagikan pemikirannya saat ini tentang topik tersebut. “Baru-baru ini, itu menjadi lebih baik karena kami telah mempromosikan dan melakukan konser, tetapi jika ada periode lain di mana aku tidak dapat melihat penggemarku, itu akan sulit.

Aku ingin melakukan promosi secara konsisten, tetapi ada aspek fisik … Sangat disesalkan bahwa aku tidak berpikir aku bisa bertemu penggemar sebanyak yang aku yakini. Namun, aku selalu bekerja keras sehingga aku bisa menunjukkan yang terbaik ketika aku mendapatkan kesempatan untuk bertemu penggemar,” jelasnya.

Saat ini, BTS sedang fokus pada promosi solo. Mengenai bagaimana para anggota terus menawarkan dukungan dan kekuatan pada satu sama lain saat bekerja secara terpisah, V menjelaskan, “Kami sangat mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, para anggota pergi ke rumah Suga untuk membagikan lagu solo yang kami buat masing-masing. Beberapa akan menari dan kami semua akan berkata, ‘Ini bagus, itu bagus!’”

“Aku tidak tahu apakah itu karena para anggota sedang mempersiapkan musik baru dengan warna mereka sendiri, tetapi aku senang melihat betapa bersemangat, aktif, dan rajinnya kami saat membuat musik dan saling mencintai,” tambahnya.

Selain album solo yang sedang dikerjakan, V membahas bidang lain yang menarik minatnya. “Sebagai permulaan, semua yang ARMY suka adalah yang aku suka, jadi aku ingin mencoba semuanya. Ada pembicaraan tentang penampilan radio jadi aku ingin mencoba radio,” ungkapnya.

Di tengah promosi BTS, V berbicara tentang perasaan sedikit dibatasi sebagai anggota grup. Berkaca pada itu, V berkomentar, “Aku merasa sangat bersyukur bahwa ARMY sangat memahami perasaan kami. Terima kasih telah mendukung kami begitu banyak. Berkat kalian, aku bisa sedikit meringankan beban itu.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.