Nayeon Ungkap Apa yang Membuat TWICE Spesial

by

Nayeon TWICE memamerkan senyumnya yang memukau dalam pemotretan terbaru untuk majalah ELLE Korea.

Dalam sesi wawancara, dia berbicara tentang aktivitas promosi musiknya dan apa arti anggota baginya.

Awal tahun ini, TWICE menjadi girl grup pertama dalam sejarah K-pop yang mengadakan dua konser berturut-turut di Banc of California Stadium, Los Angeles.

Nayeon mengenang pengalaman itu, mengatakan, “Semua anggota sangat menikmati penampilan dan ambisius. Dengan harapan memastikan bahwa penonton tidak pernah menyesal datang ke pertunjukan, kami selalu menyarankan untuk mencoba hal-hal baru dan ide-ide baru.”

Nayeon merilis album solo pertamanya “POP!” awal bulan Juni, dan TWICE juga baru-baru ini kembali dengan mini album “BETWEEN 1&2” pada bulan Agustus.

Dengan berakhirnya masa promosi, Nayeon berbagi, “Aku merasa damai dan nyaman selama [promosi] karena semua anggota mengikuti kegiatan yang dijadwalkan dalam keadaan sehat dan kami bisa bersama penggemar melalui siaran acara musik dan banyak lagi.”

TWICE juga menjadi sorotan tahun ini karena kesembilan anggota memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Merefleksikan rekan satu timnya, Nayeon berkata, “Ketika berbicara dengan anggotaku, ada banyak waktu di mana sikap kami terhadap pekerjaan dan tujuan akhir kami serupa. Aku pikir apa yang membuat hubungan kami unik adalah bagaimana kami bisa menjadi teman terdekat, saudara perempuan, keluarga, dan apa pun, semuanya pada saat yang bersamaan.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.