“Bad Prosecutor” Rilis Poster Karakter D.O. EXO, Lee Se Hee, dan Lainnya

by

Drama baru KBS “Bad Prosecutor” membagikan poster karakter untuk para pemain!

“Bad Prosecutor” merupakan drama baru tentang seorang jaksa yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan, yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. D.O. EXO berperan sebagai Jin Jung, sang “jaksa buruk” yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Lee Se Hee akan berperan sebagai seorang jaksa senior bernama Shin Ah Ra.

Poster yang dirilis menampilkan karakter D.O. EXO, Lee Se Hee, Ha JoonKim Sang HoLee Si Eon, Joo Bo Young, dan Kim Tae Woo.

Dengan ekspresi wajah seperti merasa terganggu dan tatapan tajam, Jin Jung berkata dalam posternya, “Aku menjadi jaksa karena orang-orang seperti dirimu.”

Sementara Lee Se Hee bertuliskan, “Jin Jung, bagaimana bisa pengganggu ekosistem seperti dirimu menjadi seorang jaksa?”

Ha Joon memerankan seorang jaksa elit dan ambisius bernama Oh Do Hwan yang ingin mendaki ke puncak dengan menggunakan apa pun yang bisa dilakukan. Dalam posternya, Oh Do Hwan tampak sedang menerima panggilan telepon dan berkata, “Berikan aku yang lebih baik! Sesuatu yang cocok untuk seorang jaksa ace…”

Kim Sang Ho memerankan Park Jae Kyung, kepala Kantor Urusan Sipil yang misterius. Seperti seorang “ayah” di kantor yang penuh tanggung jawab, poster Park Jae Kyung bertuliskan, “Masalah kantor diselesaikan di kantor. Aku tidak akan menyerahkan anakku kepada orang asing!”

Dalam poster Lee Si Eon, ia berpose sebagai seorang hacker atau peretas bernama Go Joong Do, yang keterampilannya biasa-biasa saja membuatnya tidak punya pilihan selain diseret oleh Jin Jung karena dia tahu kelemahannya. Sambil melindungi peralatan komputernya yang penting, Go Joong Do bertanya, “Jaksa Jin! Berapa banyak halaman yang tersisa dari dokumen pelayan saya?”

Joo Bo Young tampil dengan gaya rambut unik dan pakaian serba ungu sebagai Baek Eun Ji, putri CEO organisasi nasional Baekgom. Si master aksi mengakui hatinya yang tulus untuk Jin Jung dengan mengatakan, “Jangan berani-berani menyentuh bahkan sehelai rambut suamiku(?)”

Dengan tangan di pinggang seperti sedang menahan marah ataupun khawatir, Kim Tae Woo berpose sebagai kepala kejaksaan bernama Kim Tae Ho. Dengan ekspresi wajah yang tak bisa dibaca, sang bos berkata, “Jaksa Jin, coba untuk melarikan diri dengan benar! Jangan khawatirkan apa yang ada di belakangmu…”

Tim produksi berkomentar, “Selain ‘jaksa buruk’ Jin Jung yang melangkah tanpa ragu-ragu untuk pembalasan, berbagai macam karakter yang terikat dengan Jin Jung akan meledakkan pesona individualitas mereka yang meluap-luap di ‘Bad Prosecutor’. Nantikan bagaimana para protagonis di ‘Bad Prosecutor’ seperti Do Kyung Soo (D.O.), Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho, Lee Si Eon, Joo Bo Young, Kim Tae Woo, dan lainnya, memimpin pengembangan (plot) cepat yang dipenuhi dengan sensasi dan pemandangan yang menarik untuk dilihat.”

Drama ini akan tayang mulai 5 Oktober pukul 9:50 malam KST!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.