Kyuhyun Super Junior Mengatakan Dirinya Tidak Berencana Bergabung dengan SM Entertainment

by


Pada episode 16 September ‘Hidden Singer 7’, Kyuhyun membuka diri tentang bergabung dengan Super Junior dan SM Entertainment. Dia menyatakan, “Super Junior awalnya debut pada tahun 2005 dengan ‘Super Junior 05’ dan aktif. Ketika aku terlambat bergabung dengan tim, aku menjadi aktif untuk promosi dengan ‘U’.”

Ketika ditanya bagaimana dia bisa bergabung dengan tim, Kyuhyun berkata, “Aku memenangkan hadiah emas di ‘Star Contest of Memories’. Atas rekomendasi seorang teman, aku pergi ke festival lagu lain, dan SM Entertainment ada di sana. Mereka memberi tahuku datang untuk audisi, tapi aku bilang tidak.

Aku berada dalam situasi di mana aku menerima penghargaan dalam kontes dan menandatangani kontrak dengan Park Sun Joo. Aku akan menjadi penyanyi balada. Aku tidak berniat pergi ke SM, tapi Park Sun Joo tidak meneleponku. Saat itulah lagunya ‘Men and Women’ dirilis, dan dia terlalu sibuk.”

Ia melanjutkan, “Aku buru-buru menelepon SM. Aku pergi karena disuruh datang, tapi hari itu kebetulan adalah hari evaluasi grup dengan Lee Soo Man. Minho SHINee dan Suho EXO juga trainee. Setelah itu selesai, Lee Soo Man memberi tahuku, ‘Mari kita bekerja sama dengan baik.'”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.