Super Junior Lepas Rindu Dengan E.L.F Indonesia di Konser “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9 : ROAD”

by

Super Junior kembali ke Indonesia dalam rangkaian konser tur “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9 : ROAD” pada 17 September 2022.

Setelah 3 tahun tidak mengunjungi Indonesia dikarenakan COVID-19, E.L.F dengan antusias memenuhi ICE BSD untuk menonton penampilan 8 anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun.

Membuka pertunjukan, Super Junior menampilkan lagu-lagu seperti ‘Burn The Floor’, ‘The Crown’, ‘Super’ dan ‘Mr Simple’.

Menyapa para penggemar mereka dalam sesi perkenalan, para anggota masing-masing mengatakan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, seperti “Apa Kabar,” dan “Aku mencintaimu.” Selain itu, para anggota juga melakukan perkenalkan diri dengan nama Indonesia masing-masing, seperti Leeteuk Kadir, Yesung Rangga, Kyuhyun Hotman, dan Eunhyuk Eko.

Ini kunjungan Super Junior ke Indonesia dalam waktu 3 tahun, dimana mereka terakhir kali tampil di perhelatan Asian Games, sehingga mereka menyatakan rindu kepada fans di Indonesia.

Selain penampilan grup, para anggota juga membawakan lagu unit, seperti D&E menampilkan ‘B.A.D’ dan ‘Danger,’ serta Super Junior K.R.Y menyentuh hati dengan lagu “I Can’t.”

Super Junior juga tidak lupa membawakan lagu-lagu populer lainnya seperti “Devil,” “Sorry Sorry,” dan “Bonamana.”

Konser malam ini ditutup dengan lagu ‘Happiness’, yang memberikan memori bagi E.L.F dengan lagu mereka saat awal debut.

 

Terima kasih untuk liputan exclusive dari @mecimapro

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.