Chu Young Woo dan Baek Sung Chul Bahas Soal Chemistry Mereka dengan Joy Red Velvet di Drama “Once Upon A Small Town”

by

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @star1, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul berbicara tentang drama baru mereka “Once Upon a Small Town”.

“Once Upon a Small Town” merupakan drama percintaan yang dibintangi oleh Chu Young Woo sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul yang pindah ke pedesaan dan berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan pedesaan. Lalu, Joy Red Velvet memerankan Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang telah tinggal di pedesaan sepanjang hidupnya dan Baek Sung Chul sebagai Lee Sang Hyun, sahabatnya sejak lahir.

Menggambarkan pengalamannya syuting drama, Chu Young Woo mengenang, “Sama seperti Ji Yool yang beradaptasi dengan kehidupan di pedesaan, aku juga secara bertahap menemukan diriku beradaptasi dengan karakterku dan lokasi syuting.”

“Awalnya, [syuting] itu sulit dan juga menakutkan karena aku tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan hewan selanjutnya,” tuturnya. “Aku diinjak oleh seekor sapi, dan aku juga dipukul ekor, tetapi dalam prosesnya, aku secara bertahap belajar lebih banyak tentang hewan dan menjadi akrab dengan mereka. Aku juga bertemu dengan mahasiswa kedokteran hewan dan banyak belajar.”

Ketika ditanya tentang chemistry dirinya dengan Joy, Chu Young Woo antusias, “Aku tidak hanya mengatakan ini: itu benar-benar hebat.”

“[Joy] banyak membantu dengan akting romantisku, dan ketika aku lelah secara fisik atau susah payah, dia akan membantuku dengan menjadi pelatih mentalku,” lanjutnya. “Itu benar-benar terasa seperti dia adalah kakak perempuanku.”

Baek Sung Chul juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada lawan mainnya karena membuatnya merasa nyaman di lokasi syuting.

“Aku tipe orang yang malu dengan orang baru, tetapi karena semua orang merawatku dengan baik, aku bisa beradaptasi dengan cepat,” ungkapnya.

Dia kemudian berbicara dengan penuh kasih tentang pengalamannya bekerja bersama Joy. “Aku secara khusus mengembangkan semacam persahabatan dengan [Joy] saat syuting bersama di pedesaan dalam cuaca yang sangat panas,” tutur Baek Sung Chul.

Terakhir, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul mengungkapkan kepercayaan diri mengenai drama mereka, dengan mengatakan kepada pemirsa, “Aku pikir kalian akan dapat menikmati cerita sehari-hari yang terungkap di Desa Heedong dan cinta segitiga yang unik antara tiga karakter utama.”

Chu Young Woo menambahkan, “Kalian bisa dengan aman menantikan ‘romansa penyembuhan kelangsungan hidup’ yang terjadi saat Ji Yool secara acak berakhir di Desa Heedong dan mengalami pengalaman baru saat ia beradaptasi dengan pedesaan.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.