BTOB Ungkap Kegembiraan Bisa Kembali Datang ke Indonesia

by

BTOB kembali menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka di tanah air.

Kedatangan mereka kali ini dalam rangka meramaikan acara “Chothafest 2022″ yang digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (27/08), BTOB mengungkapkan kegembiraan mereka bisa kembali bertemu dengan para Melody (sebutan penggemar BTOB).

Secara khusus, Minhyuk mengaku menerima banyak kasih sayang saat dia datang ke Indonesia. “Dari dulu saya merasakan rasa sayang. Dari dulu ingin kembali lagi ke Indonesia,” tutur sang Rapper.

Terakhir kali BTOB datang ke Indonesia adalah pada tahun 2018. Saat itu, Eunkwang tidak bisa berpartisipasi karena dia sedang menjalani wajib militer, sehingga pertemuan kali ini membuatnya bahagia. “Saat itu saya sedang wamil. Hari ini bahagia sekali bisa bertemu kalian semua,” ucapnya.

Ketika ditanya apa yang pertama kali mereka lakukan setibanya di Indonesia, Changsub menjawab, “Yang pertama kali dilakukan adalah bertemu dengan Melody di bandara. Keluar dari bandara langsung bertemu dengan Melody, dengan sangat hangat.”

“Setelah bertemu Melody, lalu ke Hotel, langsung makan,” tambah Hyunsik.

BTOB kemudian diminta untuk memberikan pendapat mengenai anggota yang ada di samping mereka.

Minhyuk menggambarkan Hyunsik sebagai pribadi yang kuat. “Dia juga keren,” pujinya. Di sisi lain, Hyunsik menilai Eunkwang sebagai sosok yang baik dan selalu membuatnya tertawa.

Saat ditanya apakah para anggota memiliki rencana untuk melakukan syuting video musik di luar Korea, misalnya Indonesia, BTOB berbagi bahwa menurut mereka akan sangat indah jika membuat video klip di Indonesia. Tak hanya indah, tapi juga penuh dengan cinta.

Terakhir, BTOB mengungkapkan harapannya untuk bisa menggelar konser di Indonesia dan tampil dengan formasi lengkap. “Untuk berikutnya semoga bisa datang dengan full member,” tutur Hyunsik.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.