Shin Min Ah & Gong Hyo Jin Berbagi Cerita Tentang Persahabatan Mereka

by

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah bergaya kembar dalam pemotretan terbaru dengan majalah Vogue Korea!

Di tahun 2008 lalu, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah sama-sama membintangi film karya sutradara Boo Ji Young, “Sisters on the Road”. Versi remaster dari film ini akan ditayangkan di Seoul International Women’s Film Festival, yang dibuka pada 25 Agustus.

Dalam wawancaranya, Gong Hyo Jin membagi, “Dulu saat masih muda, aku dengan mudah bisa memikirkan hubungan pribadi. Seiring berjalannya waktu, sahabat lama menjadi lebih berharga. Rasanya baru kemarin aku melihat Min Ah memakai seragam sekolah, dan sekarang kami masih mengobrol sampai suara kami serak. Namun, rasanya sangat lega baik Min Ah dan aku masih bisa bekerja tanpa menghadapi insiden besar. Aku rasa kami sudah bertahan dengan amat baik.”

Kedua aktris pertama kali bertemu saat Gong Hyo Jin duduk di bangku SMA dan Shin Min Ah masih kelas delapan. Gong Hyo Jin mengungkap, “Min Ah siap dan dewasa untuk seusianya, jadi kami menjadi teman (seumuran).” Film mereka bersama juga merupakan debut Shin Min Ah yakni “Volcano High” di tahun 2001. Saat mereka kembali dipertemukan delapan tahun kemudian dalam “Sisters on the Road”, keduanya adalah bintang populer yang menjadi pusat perhatian dan sibuk dengan banyak proyek.

Di film tahun 2008, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah menjadi kakak-adik. Gong Hyo Jin bergurau, “Aku sangat senang bisa menjadi saudara Min Ah (dalam film). Dalam kisahnya, kedua kakak beradik tidak memiliki hubungan yang baik, jadi aku khawatir apakah kami berpura-pura untuk tidak dekat selama di lokasi syuting.” Shin Min Ah menambahkan, “Sangat menarik itu adalah film yang bisa kami kerjakan bersama. Pada saat itu, jarang aktris wanita menjadi pemeran utama bersama untuk film sutradara wanita.”

Gong Hyo Jin juga mengingat kembali penayangan film di tahun 2009 untuk film tahun 1999 “Memento Mori”. Ia membagi, “Aku sangat gugup menyaksikan kembali film itu setelah sekian lama. Aku tidak bisa duduk tenang karena (aku khawatir) aku bisa mengetahui apa yang kurang. Namun, itu adalah sebuah momen yang berharga karena bisa jadi itu adalah kesempatan terakhir untuk bisa menyaksikannya di bioskop. Saat ‘Sisters on the Road’ kembali dirilis, aku akan diam-diam menonton. Semoga penonton juga tidak melewatkan akting Min Ah.”

Shin Min Ah menjelaskan bahwa saat itu ia mengambil peran tersebut karena ingin mencoba berbagai peran. Sang aktris berkata, “Saat itu aku memiliki semangat yang luar biasa untuk akting, dan aku ingin menunjukkan beragam sisi dari diriku. Myung Eun di ‘Sisters on the Road’ adalah salah satunya.” Saat itu, Shin Min Ah yang terlebih dahulu mengungkapkan keinginannya untuk memerankan Myung Eun, sementara sutradara menginginkan Gong Hyo Jin memerankan sang adik dan aktris yang lebih tua sebagai sang kakak yang merupakan ibu tunggal. Namun, sutradara Boo Ji Young mengubah pemikirannya setelah bertemu langsung dengan Shin Min Ah dan melihat ketulusan serta semangatnya untuk berakting. Gong Hyo Jin juga berkata, “Saat itu aku masih muda, tapi aku tidak pernah ragu karena itu adalah peran ibu tunggal. Hal yang paling penting adalah proyek seperti apa.”

Gong Hyo Jin juga menjelaskan bahwa mereka sudah seperti kakak-adik dalam film, kedua sahabat di dunia nyata ini berbeda tetapi dekat, menyebutkan bahwa hari ulang tahun mereka hanya berselang satu hari. Ia membagi, “Karena kenangan nostalgia kami, aku ingin segera menyaksikan kembali filmnya.” Shin Min Ah menutup, “Aku ingin kami kembali menggarap film seperti ini bersama.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.