Kang Tae Oh berbicara Tentang Alasan Dirinya Mendapatkan Omelan Dari Seo Kang Jun

by

Bintang ‘Extraordinary Attorney Woo’ Kang Tae Oh membahas tentang hubungannya dengan para pemeran drama, pendaftaran wajib militer yang akan datang, dan lainnya dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah ‘@ star1’

Dalam pemotretannya, Kang Tae Oh memamerkan pesonanya yang cerah dan menyegarkan saat menjadi model untuk sebuah merek kecantikan. Dalam wawancara berikutnya, Kang Tae Oh mengungkapkan rahasia di ruang obrolan grup yang menampilkan para pemeran ‘Attorney Woo’.

Dia berkata, “Kami biasanya berbagi selca lucu satu sama lain, atau makanan yang kami makan. Jika kami ingin memposting foto para pemain di SNS kami, kami harus meminta persetujuan semua orang terlebih dahulu di ruang obrolan. Jika seseorang memposting foto diri mereka minum bir, lalu semua orang mengikuti, dan kami mengadakan pesta bir dadakan di ruang obrolan.”

Selanjutnya, Kang Tae Oh ditanya apakah dia menerima saran tentang wajib militer dari anggota 5urprise, grup debut Kang Tae Oh. Aktor tersebut mengungkapkan, “Ini bukan saran, tetapi Kang Jun hyung baru-baru ini mengatakan kepadaku bahwa dia menjadi seorang kopral.

Jadi aku bertanya, ‘Kamu sudah menjadi kopral? Apakah itu berarti kamu sudah setengah jalan?’. Aku mendapat omelan besar untuk itu. Dia dengan sangat keras berkata, ‘Di pangkalan militer, sehari berlalu seperti setahun!’ “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.