Mingyu SEVENTEEN Positif COVID-19 dan Absen di Konser Mendatang

by

Menyusul diagnosis Dino, Mingyu SEVENTEEN juga dinyatakan positif COVID-19.

Pada 19 Agustus waktu setempat, agensi PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Mingyu positif COVID-19. Hasilnya, Mingyu akan menjalani isolasi mandiri di Los Angeles dan tidak dapat berpartisipasi dalam konser SEVENTEEN pada 20 Agustus (Houston) dan 23 Agustus (Fort Worth).

Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

Halo.
Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin membagikan informasi terkait member SEVENTEEN, Mingyu, yang positif COVID-19 dan aktivitasnya mendatang.

Mingyu merasakan gejala radang tenggorokan pada 19 Agustus (PT) pagi hari. Ia kemudian melakukan tes COVID-19 dan hasilnya positif. Mingyu saat ini menjalani isolasi mandiri dan mendaftarkan diri untuk perawatan mandiri di Los Angeles.

Seluruh member SEVENTEEN selain Dino dan Mingyu tidak menunjukkan gejala yang tak biasa.

Konser yang telah dijadwalkan akan digelar tanpa perubahan. Namun, berdasarkan arahan setempat, 11 member akan berpartisipasi dalam konser di Houston pada hari Sabtu, 20 Agustus (PT), tanpa Dino dan Mingyu, dan 12 member akan berpartisipasi di konser Fort Worth pada hari Selasa, 23 Agustus (PT), tanpa Mingyu.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Mingyu, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Semoga Mingyu dan Dino segera pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.