Agensi Merespon Kabar LABOUM Akan Bubar

by

Agensi LABOUM akhirnya angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan bahwa grup akan bubar.

Tahun lalu, LABOUM bergabung dengan agensi baru, Interpark Music Plus, menyusul berakhirnya kontrak dengan agensi sebelumnya. Leader mereka, Yujeong hengkang dari grup setelah berakhirnya kontrak dengan agensi sebelumnya. LABOUM kemudian bergabung dengan Interpark Music Plus sebagai grup dengan empat orang member, yakni Soyeon, Jinyea (sebelumnya menggunakan nama panggung ZN), Haein, dan Solbin.

Di awal pekan lalu, outlet berita StarNews mengabarkan bahwa LABOUM akan bubar di bulan Agustus, hanya berselang satu tahun sejak mereka bergabung dengan Interpark Music Plus.

Namun, agensi mengklarifikasi bahwa saat ini mereka tengah mendiskusikan pengumuman terkait kemungkinan bubar dan belum ada yang diputuskan.

“Kami melihat artikel tentang pembubaran (LABOUM), tapi saw the article about [LABOUM’s] disbandment, but semuanya belum ada yang diputuskan,” kata seorang perwakilan dari Interpark Music Plus kepada Sports Hankook. “Saat semuanya telah terselesaikan, kami akan membuat pengumuman.”

Interpark Music Plus berkata hal yang serupa kepada No Cut News, “Saat ini kami sedang mendiskusikan (kemungkinan bubar). Masih belum ada yang diputuskan.”

LABOUM debut dengan enam orang member di tahun 2014. Tahun lalu, nama mereka menjadi sorotan saat lagu yang dirilis di tahun 2016, “Journey to the Atlantis” melesat di chart musik berselang lima tahun sejak perilisan.

Nantikan kabar terbarunya.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.