Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young Beri Bocoran Soal Karakter Mereka di Drama “Love In Contract”

by

Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, dan lainnya telah melakukan pembacaan naskah untuk drama baru tvN yang berjudul “Love in Contract”.

“Love in Contract” menceritakan tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke sebuah pertemuan, seperti undangan pernikahan atau reuni sekolah.

Drama komedi romantis ini akan menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang berada dalam kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min Young memimpin atmosfer dengan energinya yang cerah. Dia juga menunjukkan sinkronisasi yang hebat dengan karakternya Choi Sang Eun, seorang “master of marriage” yang cantik, terampil, dan karismatik.

Dalam video di balik layar, Park Min Young mengungkapkan, “[Karier Choi Sang Eun] mungkin terasa asing, tetapi aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang benar-benar bisa eksis di masyarakat modern.”

Mengenai poin utama drama, Park Min Young dengan bersemangat memilih ‘pria tampan’. Dia menambahkan dengan senyum lebar, “Aku pikir ini adalah titik pesonanya.”

Di sisi lain, Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho yang tenang namun misterius, klien Choi Sang Eun pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Untuk memperkenalkan karakternya, Go Kyung Pyo berbagi, “Dia seseorang yang secara tidak sengaja menyebabkan kecelakaan dalam situasi di sekitarnya. Dia misterius dan ketika dia bertemu Choi Sung Eun, dia bertanggung jawab atas hari Senin, Rabu, dan Jumatnya.”

Kim Jae Young akan berperan sebagai selebriti superstar, Kang Hae Jin. Dia menghabiskan waktu bersama Choi Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kim Jae Young mengungkapkan, “Kang Hae Jin adalah bintang Hallyu. Dia adalah karakter yang sangat polos dan murni.”

Mengenai pesona drama, dia berbagi, “Karena pekerjaan [Choi Sang Eun] sangat tidak biasa dan aneh, aku pikir itu adalah aspek yang bisa kalian saksikan dengan menyenangkan.”

Sementara itu, drama baru tvN “Love in Contract” akan tayang perdana pada bulan September mendatang.

https://youtu.be/wsUrw-Cif5U

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.