Golden Child Membawakan Cover BTOB, Taemin SHINee, SEVENTEEN, dan Orange Caramel di “Weekly Idol”

by

Golden Child menampilkan beragam pesona mereka di episode terbaru “Weekly Idol”

Golden Child muncul sebagai tamu pada episode 10 Agustus dari MBC setiap 1 variety show, di mana mereka menampilkan judul lagu baru “Replay” dan bercanda dengan MC.

Musim panas lalu, Golden Child harus membatalkan konser “Summer Breeze” mereka yang semula dijadwalkan pada Juli 2021 karena COVID-19 di Korea Selatan. Jadi selama segmen “Weekly Idol” di mana para tamu memenuhi berbagai keinginan yang dikirim oleh penggemar, banyak penggemar meminta agar Golden Child menampilkan cuplikan dari penampilan cover yang telah mereka persiapkan untuk konser tahun lalu.

Untuk membuat keinginan penggemar mereka menjadi kenyataan, Bomin dan Jaehyun menari dengan potongan singkat “Pretty U” SEVENTEEN, sementara TAG dan Donghyun mengambil bagian dari koreografi untuk “Goodbye” Taemin SHINee.

Bergabung dalam kegembiraan, Jangjun, Y, dan Joochan kemudian menari sebagai trio untuk lagu milik Orange Caramel “Magic Girl.”

Kemudian, selama segmen program “Weekly Playlist”, Golden Child mengcover lagu balada BTOB “Only One for Me,” selain lagu debut mereka sendiri “DamDaDi” dan B-side baru mereka “3! 6! 5!” (yang termasuk dalam mini album baru mereka “AURA”).

Tonton keseruannya di bawah ini:

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *