NCT DREAM Akan Gelar Konser di Seoul Olympic Stadium Usai Batalkan Konser di Gocheok Sky Dome

by

Setelah membatalkan konser tiga hari di Gocheok Sky Dome Seoul, NCT DREAM telah menjadwalkan ulang konser di tempat yang jauh lebih besar!

Bulan lalu, NCT DREAM sebenarnya dijadwalkan untuk menggelar konser selama tiga hari di Gocheok Sky Dome pada 29 hingga 31 Juli. Tiket untuk ketiga jadwal konser telah terjual habis, dengan total 1,6 juta orang secara bersamaan masuk ke situs tiket untuk mencoba membeli. Namun, saat Mark dan Renjun terkonfirmasi positif COVID-19 beberapa hari sebelumnya, konser terpaksa dibatalkan.

Pada 10 Agustus, SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa konser NCT DREAM, “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” telah dijadwalkan ulang pada 8 dan 9 September. Kali ini, konser akan digelar di Seoul Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan.

Selain itu, bagi penggemar yang tidak dapat menyaksikan secara langsung, konser hari kedua (9 September) akan ditayangkan melalui Beyond LIVE.

Sepanjang sejarah hanya ada enam idol group yang pernah menggelar konser di Seoul Olympic Stadium: H.O.T., g.o.d, Shinhwa, JYJ, EXO, dan BTS, menjadikan NCT DREAM sebagai grup ketujuh yang mencapai prestasi mengesankan ini.

Tiket untuk “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” akan dijual secara pre-sale pekan depan, sebelum dibuka untuk umum pada 24 Agustus pukul 8 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.