SNSD Membahas Tentang Perasaan Mereka Comeback Setelah 5 Tahun

by

Pada tanggal 5 Agustus, kedelapan anggota Girls’ Generation menghadiri konferensi pers untuk perilisan album ke-7 mereka, ‘FOREVER 1′.

Pada hari ini, Girls’ Generation menyajikan comeback pertama mereka sebagai grup dalam 5 tahun, arah masa depan tim, serta konsep KWANGYA.

Pertama, mengenai masa depan Girls’ Generation, leader Taeyeon mengungkapkan, “Saat ini, hanya ada sedikit waktu untuk mempertimbangkan masa lalu atau masa depan. Saat ini sangat penting bagi kami sehingga kami belum memiliki kesempatan untuk mencapai masa depan. Tapi kami berharap semua orang menikmati comeback ini. Dan membangun dari apa yang kami pelajari dan alami melalui comeback ini, kami akan terus memutuskan masa depan Girls’ Generation.”

Taeyeon juga menjelaskan konsep Girls’ Generation dalam dunia KWANGYA. Dia berkata, “Semua artis SM memiliki cerita mereka sendiri. Konsep Girls’ Generation adalah ‘The Goddesses of Sound’. Tapi karena ada beberapa dari kita yang berada di agensi yang berbeda, tidak semua orang mungkin tahu. Ceritanya masih dalam proses pengembangan, jadi kita juga perlu lebih banyak waktu untuk memahaminya.”

Bagaimana rasanya bagi Girls’ Generation untuk merekam bersama untuk pertama kalinya sejak ‘Holiday Night’? YoonA berbagi, “Ada sebuah lagu berjudul ‘Lucky Like That’. Itu adalah lagu pertama yang kami rekam, dan aku adalah anggota terakhir yang merekam.

Di bilik rekaman, aku mendengarkan rekaman dari anggota lain. Ketika aku pertama kali mendengar suara semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku tersedak. Aku ingin membiarkan penggemar kami mendengarkannya juga sesegera mungkin.”

Album ke-7 Girls’ Generation ‘FOREVER 1’ akan tersedia melalui platform streaming pada 5 Agustus pukul 6 sore KST!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.