Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Daniel Henney Siap Untuk Menjatuhkan Organisasi Kriminal di Poster “Confidential Assignment 2”

by

Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, dan Lainnya “Confidential Assignment 2″ bersiap untuk pemutaran perdana.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film 2017 “Confidential Assignment” adalah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Yoona SNSD juga berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sekuelnya berjudul “Confidential Assignment 2: International” dan mengikuti Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Beberapa aktor yang bergabung menjadi pemeran untuk sekuel ini adalah Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jin Sun Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Pada tanggal 4 Agustus, “Confidential Assignment 2” merilis dua poster teaser yang menampilkan pemeran utama. Di poster pertama, Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, dan Jack dengan tenang melangkah maju meskipun ada kobaran api di belakang mereka. Penggemar film dapat melihat sinergi eksplosif mereka saat bergandengan tangan untuk mengejar organisasi kriminal.

Poster kedua dibintangi oleh Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, Jack, Park Min Young, dan Jang Myung Joon. Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, dan Jack diborgol bersama, menandakan kerja tim mereka yang brilian dan kocak akan segera dimulai. Sementara Kang Jin Tae dan Park Min Young menampilkan senyum lebar, Jack dan Rim Chul Ryung memancarkan karisma yang keren. Di sisi lain, seringai kasar Jang Myung Joon menambah rasa ingin tahu tentang bos kejahatan. Pesan di poster menyatakan, “Chuseok ini, “Confidential Assignment” akan kembali.”

“Confidential Assignment 2: International” akan tayang perdana September ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.