Lee Se Young Tampil Penuh Percaya Diri sebagai Pengacara di Drama “Love According to the Law”

by

Drama “Love According to the Law” telah membagikan potongan gambar terbaru Lee Se Young sebagai pengacara eksentrik Kim Yu Ri.

Berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah, “Love According to the Law” merupakan drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah liberal, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Drama ini menjadi proyek pertama Lee Se Young sejak membintangi drama hit MBC “The Red Sleeve”, dan merupakan proyek reuni bagi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama “Hwayugi” empat tahun lalu.

Potongan gambar baru Lee Se Young menangkap aura berani Kim Yu Ri saat dia dengan percaya diri pergi ke pengadilan mengenakan kemeja motif macan tutul, bersiap untuk memamerkan sisi kompetitifnya.

Meskipun dia benar-benar mengabaikan permintaan sekretaris agar dia berpakaian sopan ke pengadilan, Kim Yu Ri masih terlihat sangat profesional saat dia memeriksa berkas untuk persidangan.

Alih-alih mengikuti logika kapitalis, Kim Yu Ri berfokus pada keyakinan sejatinya dan bekerja perlahan tapi pasti untuk menuangkan semuanya ke dalam tuntutan hukum kepentingan publik, bahkan jika itu berarti kehilangan setiap kasus.

Lee Se Young berkomentar, “Aku senang telah bertemu naskah yang sangat menyenangkan ini dan Kim Yu Ri yang menawan.”

Mengenai poin kunci drama, dia berbagi, “Ayo tertawa bersama.” Terakhir, Lee Se Young berkomentar kepada pemirsa, “Jika pemirsa menjadi lebih bahagia saat menonton drama kami, aku pikir aku juga akan menjadi lebih bahagia.”

“Love According to the Law” akan tayang perdana pada 29 Agustus pukul 9:50 malam KST.

 

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.