Kim Chaewon LE SSERAFIM Ingin Menjadi Pemimpin yang Bisa Diandalkan

by

Kim Chaewon LE SSERAFIM berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah GQ Korea.

Dalam pemotretan tersebut, Kim Chaewon memamerkan pesonanya melalui konsep baru yang berbeda dari penampilannya biasanya.

Dia berbagi, “Aku selalu ingin mencoba gaya seperti ini, dan aku pikir itu sebabnya aku menikmati pemotretan hari ini lebih dari biasanya.”

Dia menjelaskan, “Pada titik tertentu, aku menyadari bahwa aku telah melakukan konsep serupa berulang kali. Jadi pada saat debutku sebagai LE SSERAFIM, aku ingin mencoba gaya baru, yang mana telah aku lakukan. Aku pikir itu karena alasan yang sama. Aku memiliki kesempatan besar untuk mencoba gaya yang berbeda, dan aku cukup puas dengan hasil hari ini. (Tertawa)”

Ketika ditanya bagaimana rasanya saat dia mengetahui bahwa dia akan menjadi leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon berbagi, “Yah, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi leader grup. Jadi aku terkejut ketika pertama kali mendengar berita itu terutama karena aku adalah anak bungsu di keluargaku termasuk semua kerabatku. Saat aku melihat sekeliling, aku memiliki lebih banyak kenalan yang lebih tua dariku.”

Menanggapi pertanyaan bagaimana perasannya saat dia menjadi leader, Kim Chaewon menjawab, “Awalnya aneh karena ada banyak situasi di mana aku harus mengambil inisiatif.”

Dia menambahkan, “Tapi ada pepatah, ‘Manusia adalah hewan yang beradaptasi,’ jadi aku terbiasa dari waktu ke waktu. Saat itulah aku menyadari, ‘Ah, aku benar-benar bisa melakukannya.’”

Ketika ditanya ingin menjadi pemimpin seperti apa, Kim Chaewon menjawab, “Aku ingin anggota lain merasa nyaman di sekitarku seperti teman dan bisa berbicara denganku tentang apa pun. Aku akan sangat senang jika tidak ada seorang pun di tim kami yang merasa khawatir. Singkatnya, aku ingin menjadi pemimpin yang bisa diandalkan oleh para anggota.”

Mengenai anggota mana yang biasanya dia andalkan ketika dia memiliki kekhawatirannya sendiri, Kim Chaewon berbagi, “Aku pikir aku sangat bergantung pada Sakura, dan aku mendapatkan energi darinya juga. Terutama ketika aku tidak yakin tentang sesuatu, aku bertanya pada Sakura sekali lagi.

Aku juga ingin bergantung pada anggota lain, tetapi aku khawatir aku mungkin akan mematahkan semangat tim dengan membagikan kekhawatiranku kepada anggota lain yang lebih muda dariku.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.