Lee Seung Gi dan Lee Se Young Berubah Menjadi Mahasiswa di Drama ‘Love According To Law’

by

Pada tanggal 28 Juli KST, potongan gambar Lee Seung Gi dan Lee Se Young dari drama KBS 2TV mendatang mereka ‘Love According To Law’ dirilis.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Seung Gi dan Lee Se Young berdiri di bawah bunga sakura di tengah suasana hati yang berdebar-debar. Lee Se Young tersenyum cerah saat Lee Seung Gi yang gugup berdiri dengan canggung di depannya.

‘Love According To Law’ adalah drama roman hukum yang menggambarkan kisah Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa yang sekarang mencari nafkah dari sewa gedungnya. Dia naksir teman lamanya Kim Yoo Ri (diperankan oleh Lee Se Young), yang digambarkan sebagai wanita cantik dan pintar.

Kim Yoo Ri adalah seorang pengacara yang bekerja di sebuah firma hukum terkemuka, tetapi tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk membuka kafe hukum di gedung milik Kim Jung Ho.

Kru produksi menyatakan, “Ketika kami melihat Lee Seung Gi dan Lee Se Young syuting adegan ‘cherry blossom two-shot’, kami langsung berpikir ‘ini persis Kim Jung Ho dan Kim Yoo Ri’. siaran pertama dan bagaimana hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan mengalir indah seperti bunga sakura.”

‘Love According To Law’ akan tayang perdana pada 29 Agustus pukul 21:50 KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.