Hoshi Ungkap Hubungan Istimewa yang Dimiliki SEVENTEEN

by

Hoshi SEVENTEEN telah bekerja sama dengan Vogue Korea untuk pemotretan yang menawan.

Setelah pemotretannya yang karismatik dan terinspirasi harimau, Hoshi berbicara tentang tur dunia SEVENTEEN yang akan datang, pembaruan kontrak grup, kecintaannya pada panggung, dan banyak lagi.

Bulan lalu, SEVENTEEN memulai tur dunia “BE THE SUN” dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul, di mana Hoshi memamerkan tubuh kekarnya.

Dia kemudian menceritakan bagaimana hal itu terjadi. “Dimulai dengan promosi untuk album studio keempat kami, peraturan tempat COVID-19 dicabut. Itu berarti penonton bisa bersorak dan bernyanyi bersama. Karena konser ini adalah pertama kalinya aku melihat penggemar secara langsung, aku mendapat lebih banyak momentum dan merawat [tubuhku],” jelas Hoshi.

Hoshi melanjutkan, “Ini adalah konser pertama kami dalam dua tahun empat bulan sejak [awal] pandemi dan begitu aku berada di atas panggung, aku teringat masa lalu. [Aku berpikir,] ‘Ya, ini yang aku bicarakan!’ Sejujurnya, selama pandemi, aku bertahan sambil berpikir, ‘Aku harus bertemu [penggemar kami] Carats dengan imej yang sedikit lebih dewasa.’

Bahkan ketika mixtape soloku ‘Spider’ keluar di tengah [pandemi], aku benar-benar ingin menampilkan imej baru. Setelah semua itu, akhirnya melihat penggemar kami secara langsung membuatku menangis.”

Tahun lalu, SEVENTEEN mengatasi “kutukan idola 7 tahun” yang terkenal karena ke-13 anggota memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS Entertainment.

Hoshi berbagi, “Aku sangat senang dan bersyukur bahwa semua anggota memperbarui kontrak mereka. Semua anggota berada di halaman yang sama dari ‘Let’s be SEVENTEEN together’ dan kami berbicara banyak tentang detailnya.”

Dia menjelaskan, “Agak canggung untuk melakukan percakapan serius dengan teman-teman yang selalu bernyanyi, menari dan bekerja bersamaku. Namun, alih-alih menghindari momen itu, kami menghadapinya, mengobrol, dan mampu berkembang.

Pada saat yang sama, aku diingatkan bahwa bukan berarti kami ada dalam kehidupan satu sama lain. Kami mengembangkan perasaan ingin berbuat lebih baik pada satu sama lain.”

Meskipun trainee idola biasa berlatih dengan banyak agensi, PLEDIS Entertainment adalah agensi pertama tempat semua anggota SEVENTEEN mulai berlatih.

Hoshi dengan manis berbagi, “Itu membuatku berpikir, ‘Dalam hidupku, akankah aku bisa memiliki hubungan seperti ini lagi?’ Setidaknya, aku punya 12 teman. Ini adalah hubungan yang sangat berharga.”

Semua anggota SEVENTEEN telah terbukti sebagai entertainer papan atas dengan selera humor yang tinggi, jadi Hoshi diminta untuk memilih siapa yang paling membuatnya tertawa akhir-akhir ini.

Hoshi berbagi, “Tidak peduli variety show apa yang kami ikuti, bersama Seungkwan membuatku merasa nyaman. Tapi akhir-akhir, Dino menyenangkan. Dia sangat jujur dan jenaka.

Sebagai yang termuda di tim, dia mempersenjatai diri dan dengan nyaman mengatakan hal-hal yang sulit dikatakan oleh anggota yang lebih tua. Memikirkannya seperti itu, dia sangat baik.”

Setelah itu, Hoshi ditanya apakah dia pernah memikirkan akhir, ketika SEVENTEEN telah mencapai semua tujuan mereka.

Dia menjawab, “Selagi aku berpikir tentang bagaimana saatnya akan tiba ketika popularitas kami pada akhirnya akan memudar, aku tidak pernah memikirkan akhirnya. Aku pikir itu cocok untuk mengatakan bahwa sampai pada titik di mana aku bahkan tidak bisa membayangkannya, akhirnya tidak terlihat. Bagiku, akhir masih sangat jauh.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.