Film “Emergency Declaration” Rilis Trailer Spesial

by

“Emergency Declaration” telah merilis trailer spesial yang menakutkan.

Disutradarai oleh Han Jae Rim, “Emergency Declaration” akan menceritakan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bencana ini muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang.

Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

Song Kang Ho memerankan In Ho, seorang detektif veteran yang menyelidiki ancaman, sementara Jeon Do Yeon memerankan Sook Hee, seorang jenderal yang bekerja di Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi.

Lee Byung Hun berperan sebagai seorang ayah bernama Jae Hyuk yang datang untuk mendapatkan perawatan untuk putrinya yang sakit.

Kim Nam Gil berperan sebagai Hyun Soo, wakil kapten dan petugas pertama yang bertugas di pesawat, dan Im Siwan berperan sebagai penumpang pesawat misterius, Jin Seok.

Park Hae Joon memerankan Tae Soo, kepala pusat manajemen krisis pemerintah, sementara Kim So Jin berperan sebagai pramugari Hee Jin.

Dalam trailer di bawah ini, cerita dimulai dengan detektif In Ho yang bergegas menjawab panggilan telepon.

Di pesawat, para penumpang mulai mengetahui ada yang tidak beres dan Jae Hyuk bertanya, “Orang itu melakukan semacam serangan teroris?”

Ketika situasi misterius terus muncul di dalam pesawat, orang-orang di darat mulai membantu para penumpang di tengah pengalaman traumatis.

Di salah satu adegan, Jae Hyuk menonton video ancaman yang dibuat oleh sesama penumpang Jin Seok, yang kemudian memberi tahu semua orang dengan senyum lembut, “Saya ingin semua orang di pesawat ini mati.”

Berbeda dengan trailer pertama yang berfokus pada kekacauan dan keributan akibat bencana, trailer spesial ini mengambil rute yang lebih dalam dan lebih suram karena menangkap semua orang yang melakukan bagian mereka dalam menghentikan Jin Seok dan menyelamatkan penumpang pesawat.

Di akhir trailer, pilot Hyun Soo berkomentar, “Kami tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Saya menyatakan keadaan darurat.”

“Emergency Declaration” akan tayang di bioskop di seluruh Korea pada 3 Agustus.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.