Nicole Mengatakan Comeback Ulang Tahun ke-15 KARA Telah Direncanakan Secara Positif

by

Pada tanggal 26 Juli, artis solo Nicole menghadiri konferensi pers untuk perilisan single digitalnya “YOU.F.O”.

Rilisan musik solo pertama Nicole di Korea dalam waktu sekitar 8 tahun, “YOU.F.O” menampilkan melodi yang asyik serta lirik yang membandingkan perasaan dari pengalaman baru dalam cinta dengan dunia luar angkasa yang tidak diketahui. Pada hari ini, Nicole mengungkapkan, “Aku akan mengatakan sudah sekitar 10 tahun sejak aku syuting MV. Aku sangat gugup. Selama syuting, aku bahkan lupa lirik lagunya. Aku tersadar sudah berapa lama sejak aku sebenarnya berpromosi sebagai artis, dan itu mengejutkanku. Tapi aku tetap bersenang-senang saat syuting.”

Selanjutnya, Nicole berbicara tentang dorongan yang dia terima dari para anggota KARA. “Aku membiarkan anggotaku mendengarkan lagunya terlebih dahulu. Mereka juga datang mengunjungiku di lokasi syuting MV, dan membuat komentar seolah-olah mereka mengarahkanku. Ketika aku menunjukkan kepada mereka beberapa gambar yang diedit dari MV, mereka mengatakan kepadaku bahwa saya terlihat cantik dan cantik. memberiku kekuatan.”

Selanjutnya, Nicole mengomentari rumor bahwa KARA berencana mengadakan reuni untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15. ia menyatakan, “Kami telah merencanakan comeback, melalui langkah-langkah yang diperlukan dengan gigih. Ini adalah ulang tahun ke-15 kami tahun ini, jadi kami ingin bertemu dengan penggemar Korea kami, dan kami bekerja keras untuk mewujudkannya. Rencananya telah membuat kemajuan yang signifikan.”

Single digital baru Nicole “YOU.F.O” akan dirilis pada 27 Juli pukul 12 siang KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.