Choi Daniel Ngaku Pernah Tidur di Depan Rumah Sang Mantan

by

Choi Daniel dengan jujur menceritakan mengenai kehidupan cinta masa lalunya di episode terbaru “My Little Old Boy”. Dia tampil sebagai MC spesial pada episode 24 Juli dari variety show tersebut.

Pada satu titik selama pertunjukan, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar, “Aku mendengar bahwa master rom-com Choi Daniel sebenarnya memiliki banyak kisah kencan yang sangat memalukan dan menyedihkan dalam kehidupan nyata. Apa benar kau pernah tidur di depan rumah pacar?”

Sambil tertawa, Choi Daniel membenarkan kabar tersebut. “Itu terjadi saat kuliah. Kami adalah pasangan kampus. Dan kalian tahu bagaimana pada usia itu, [pasangan] banyak bertengkar tentang ini dan itu. Jadi aku pergi menemuinya setelah bertengkar, tetapi dia bahkan tidak mau keluar rumah. Aku tidak bisa menghubunginya sama sekali,” jelasnya.

“Jadi aku berpikir, ‘Dia pasti keluar dari rumah pada akhirnya,’ dan aku menunggunya di luar rumahnya,” lanjut Choi Daniel. “Tapi aku sangat kedinginan dan lelah sehingga aku tertidur. Itu adalah jenis gedung apartemen di mana [pintu depan] diatur seperti lorong. Jika aku berdiam di lorong, aku akan menghalangi jalan penghuni dari apartemen lain, jadi aku tidur di depan lift sampai akhir.”

Mengenai bagaimana keadaan mantan pacarnya itu sekarang, Choi Daniel berkata sambil tersenyum, “Aku yakin dia baik-baik saja dan hidup bahagia di suatu tempat.”

Shin Dong Yup membuat semua orang tertawa dengan menimpali, “Tentu saja, dan aku yakin setiap kali dia melihat kau di TV, dia memberi tahu teman dan keluarganya, ‘Orang itu tidur di depan rumahku hanya untuk bertemu denganku ketika kami berkencan!’”

 

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.