Zico Bahas Soal Album Terbarunya di Majalah ‘Dazed Korea’

by

Zico Block B terlihat gagah dalam pemotretan barunya untuk majalah Dazed Korea.

Dia bekerja sama dengan Tiffany and Co. untuk sampul majalah edisi Agustus, di mana dia juga berbicara tentang album terbarunya dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Dalam wawancara setelah pemotretannya, Zico memulai percakapan dengan mengatakan, “Aku membaca pertanyaannya. [Tapi] Aku pikir tanggapanku akan terlalu klise jika aku mempersiapkannya sebelumnya.

Aku akan mencoba untuk menjaga hal-hal serealistis mungkin dan memberikan jawaban ketika mereka datang kepadaku.”

Dia kemudian melanjutkan dengan berbicara tentang musik barunya. “Ini bukan jenis musik yang sama sekali baru. Aku tidak berpikir orang menginginkan hal-hal baru dariku lagi. Aku sudah memberi mereka begitu banyak alternatif,” tutur Zico.

“Misalnya, aku selalu melakukan rap, lalu aku bernyanyi, dan aku juga menari sebagai bagian dari penampilanku. Aku telah mengeluarkan pemikiran pribadiku dari dalam, merilis trek yang sepenuhnya lembut atau tampil dengan suara jazz, dan bahkan ada R&B urban. Aku telah melakukan hampir semuanya kecuali trot dan EDM. Jadi aku tidak ingin memperluas spektrum genreku dari sini,” jelasnya.

Zico menambahkan, “Aku pikir sekarang, orang mungkin berpikir, ‘Ah, aku ingin melihat Zico melakukan musik seperti ini lagi,’ atau ‘Zico dulu juga melakukan musik semacam ini.’

Di album terbaruku, ada beberapa trek yang mengingatkan aku yang dulu. Itu mungkin versi diriku yang belum pernah ditemui orang-orang dari generasi ini.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.