Epik High Sukses Gelar Konser di Jakarta, Ajak Penonton Berjoget Hingga Beri Hadiah Spesial

by

Epik High kembali mengunjungi Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka di tanah air.

Sebelumnya, grup hip hop yang beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini sempat tampil di sebuah festival musik di Bandung pada tahun 2020.

Kali ini, mereka kembali bertemu dengan High Skool secara lebih eksklusif lewat tur yang bertajuk “Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022“.

Konser yang berdurasi selama kurang lebih 90 menit itu sukses digelar di Kota Kasablanka Jakarta pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Epik High membuka konser dengan lagu “Here” dan “Prequel”. Kemunculan sang idola pun disambut dengan teriakan para penggemar yang memenuhi The Kasablanka Hall.

Malam itu ketiga anggota tampil kasual dalam balutan t-shirt dan kemeja. Sebelum memperkenalkan diri, mereka mengajak para penonton berjoget dengan lagu “Fly“.

Secara khusus, Tablo menyebut Jakarta sebagai rumah keduanya.  “Senang bisa berkunjung ke kampung halaman. Tempat pertama aku dibesarkan,” tuturnya.

“Semua orang di ruangan ini memiliki tahun-tahun yang sulit. Tidak ada satu orang pun disini yang tidak mengalami kesulitan. Tapi yang terpenting adalah kalian ada disini dan untuk kalian, Epik… High… Is… Here… (Epik High ada disini),” lanjut Tablo.

Setelah sesi perkenalan diri dan mengobrol bersama penggemar, Epik High melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu “Face ID”, “Rosario” (Feat. CL, ZICO) dan “Burj Khalifa”. Para penonton menari mengikuti irama dan mengangkat tangan, membuat suasana venue konser semakin panas.

Epik High mengaku bahagia sekaligus bersyukur bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

“Seperti yang kalian lihat, kami sangat senang berada disini. Kami sangat bersyukur. Malam ini akan benar-benar menyenangkan,” ucap Tablo. Epik High kemudian menghibur para penonton dengan lagu “Super Rare”, “Eternal Sunshine” dan “Bleed”.

Di penampilan selanjutnya, Epik High membawakan lagu “Love Love Love“, memberikan nuansa yang manis selama konser.

“I can’t stop… love, love, love,” teriak para penonton yang ikut bernyanyi.

“Konser malam ini sangat menyenangkan. Jinjja exciting! (Benar-benar seru),” ucap Tablo.

Tablo kemudian memperkenalkan DJ Tukutz sebagai dancing machine. Tak hanya nge-DJ, ternyata DJ Tukutz juga jago menari. Dia memamerkan tarian lincahnya di hadapan para penonton, melompat dari satu tempat ke tempat lain.

Tablo bahkan menyebut tariannya itu sebagai ‘tarian K-pop yang sebenarnya’ dan meminta penggemar untuk merekam momen tersebut sebagai bagian dari sejarah. Mereka pun melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu “One” dan “Fan”.

Sebelum menutup konser malam itu, Epik High mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah hadir.

“Ini sangat menyenangkan. Rasanya luar biasa. Terima kasih,” ucap Mithra Jin, kemudian dilanjutkan dengan penampilan lagu “High Technology”, “New beautiful” dan “Don’t hate me”.

Epik High juga menandatangani sebuah kaos dan memberikannya sebagai hadiah spesial kepada penonton yang beruntung. Sebelum melempar kaos ke arah penonton, Tablo meminta mereka untuk berhati-hati saat mendapatkan hadiah tersebut.

“Jika kaos ini mengarah padamu, jangan menyerang orang yang ada di sebelahmu. Kaos ini tidak bergitu berharga, sejujurnya kaos ini cukup murah,” tutur Tablo yang disusul dengan tawa para penonton.

Konser “Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022” di Jakarta pun ditutup dengan lagu “No Thanxxx” dan “Born Hater”.

“Terima kasih banyak! Kami mencintai kalian!” ucap Epik High sebelum meninggalkan panggung.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.