Daisy Ex-MOMOLAND Mengaku Dirinya “Dipecat” dari Grup

by

Mantan anggota MOMOLAND, Daisy angkat bicara terkait dirinya yang dipaksa untuk meninggalkan grup.

Dalam sebuah siaran langsung melalui TikTok baru-baru ini, Daisy mengungkapkan rasa frustrasi atas kesalahpahaman bahwa dirinya yang memang ingin meninggalkan MOMOLAND, menekankan dalam bahasa Inggris bahwa dirinya “dipecat” oleh MLD Entertainment.

“Guys, demi Tuhan, aku tidak ingin pergi, aku dipecat,” kata sang mantan idol. “Dipecat. Oke?”

Namun, Daisy kemudian berbagi bahwa dirinya sudah berdamai dengan situasi ini. “Sudah lama sekali,” katanya. “Semuanya sudah baik. Semuanya oke.”

Saat penggemar bertanya alasan ia dipecat, Daisy menjawab sambil tertawa, “Karena aku juga tidak tahu. Itulah mengapa—aku tidak tahu. Kalau saja aku tahu, mungkin aku tidak akan membuat diriku sendiri dipecat? Jadi…”

Saat seorang penggemar berkomentar, “Aku tidak tahu kau bisa dipecat karena itu,” Daisy tertawa, “Kalian tahu? Aku juga tidak tahu.”

Setelah debut bersama MOMOLAND di tahun 2016, Daisy melakukan promosi dengan grup selama beberapa tahun sebelum kemudian di bulan Maret 2019 diumumkan bahwa Daisy tidak berpartisipasi dalam comeback “I’m So Hot”. Saat itu, MLD Entertainment menyatakan bahwa Daisy akan kembali di album selanjutnya, namun pada akhirnya ia tak pernah bergabung kembali dengan grup.

Di bulan Januari 2020, Daisy mengungkap dalam wawancara bersama KBS bahwa MLD Entertainment menolak untuk membuatnya kembali melakukan promosi bersama MOMOLAND meskipun sebenarnya ia ingin. Saat ia ingin memutus kontrak dengan agensi, mereka memintanya untuk membayar penalti karena telah menyalahi kontrak.

Saat itu, MLD Entertainment merespon melalui pernyataan untuk membantah klaim Daisy dan menghubungkan hiatus tersebut dengan kabar di tahun 2019 yang menyatakan bahwa dirinya berpacaran dengan Yunhyeong iKON.

Saksikan klip singkat saat Daisy berbicara tentang dirinya yang “dipecat” dari MOMOLAND berikut ini:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.