GudHype Siap Hadirkan 3 Artis Korea di Chotcha Festival   

by

Festival Korea pertama setelah hampir tiga tahun Pandemi COVID-19 segera digelar di Indonesia.

Acara bertajuk Chotha Festival 2022 ini diselenggarakan oleh GudHype yang sebelumnya sudah mengadakan berbagai acara dari artis mancanegara.

Chothafest 2022 adalah festival musik dan food festival yang akan diadakan setiap tahun di Indonesia guna memanjakan para penggemar K-Pop.

Selain mengusung konsep festival dengan membawa nuansa Korea ke dalam arena, Chothafest 2022 juga menjadi ajang yang mampu mengobati rasa rindu K-Popers tidak hanya dengan satu idola, tetapi tiga artis sekaligus.

“Kami akan mendatangkan BtoB, Pentagon dan juga Gaho. (Kami memilih artis-artis tersebut) alasannya karena Itaewon Class dan Startup,” kata Fajar Yanuarsyah Saepudin, Artist Development, GubHype dalam Konferensi Pers, Rabu (6/7/2022).

“Lalu, kalau Pentagon dan BtoB itu kan sudah pernah konser di Indonesia terus soldout tiketnya. Jadi, kami ingin mengembalikan kesuksesan itu,” lanjutnya.

Berlangsungnya Chothafest 2022 juga tidak terlepas atas dukungan dan kerja sama apik dari fanbase Melody dan Universe. Sebagai pembuka di tahun pertama Chothafest 2022, GudHype mempersembahkan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave yang akan menyapa para Melody dan Universe kesayangan, di Tennis Indoor Stadium Senayan, 27 Agustus 2022.

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, selain itu sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster.

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale dengan harga khusus, yang hanya diberikan untuk Member Melody dan Universe. Penjualan tiket pre-sale dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari 7-8 Juli 2022.

Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 9 Juli 2022 melalui Official Ticketing Partners.

Adapun link resmi dan berita terbaru akan selalu diupdate melalui akun Instagram @gudhype tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.