Tempat Wisata Anti Mainstream Rekomendasi KTO untuk Liburan Musim Panas

by

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata bekerjasama dengan Organisasi Pariwisata Korea telah memilih tempat-tempat rahasia yang dapat dikunjungi pada musim panas ini.

Tempat-tempat rahasia tersebut ada yang baru dibuka dan juga tempat-tempat yang dibuka hanya untuk jangka waktu terbatas sepanjang tahun.

Tempat-tempat wisata yang baru dibuka antara lain Seoul Botanic Park, Museum of Japanese Colonial History in Korea, Yeoncheon Gorang Port History Park, Factory of Contemporary Arts, Daegu Art Factory, dan Suchang Mansion of Youth. 

Seoul Botanic Park merupakan sebuah taman yang menawarkan berbagai tanaman dari seluruh dunia termasuk 12 tanaman dari daerah tropis hingga Mediterania yang biasanya sulit dilihat di daerah perkotaan.

Museum Sejarah Kolonial Jepang di Korea, yang terletak di Yongsan-gu, memperlihatkan sejarah masa kolonial Jepang (1910-1945) dengan berbagai artefak.

Di Taman Sejarah Pelabuhan Yeoncheon Gorang, pengunjung dapat memvisualisasikan kehidupan orang-orang yang tinggal di sekitar Sungai Imjingang sebelum Perang Korea.

Sedangkan Factory of Contemporary Arts, Daegu  dan Suchang Mansion of Youth, semuanya menghadirkan seni terbaru dengan berbagai arsitektur kepada pengunjung.

Tempat wisata yang dibuka untuk jangka waktu terbatas adalah Hoeya Dam Eco Marsh dari 19 Juli hingga 25 Agustus, dan Geomunoreum Cone Yongam-gil Trail yang dibuka mulai 20 – 29 Juli.

Hoeya Dam Eco Marsh menawarkan pengunjung pemandangan indah dari bunga lotus yang mekar, sedangkan Geomunoreum Cone Yongam-gil, sebuah Situs Warisan Alam Dunia UNESCO, yang dibuka hanya untuk waktu singkat selama Geomunoreum International Trekking Festival.

Detail informasi untuk berbagai tempat rahasia yang dapat dikunjungi pada musim panas ini, bisa di lihat di Korea Tourism Organization.

 

Source Photo : Luxuo.com & Korea Tourism Organization

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.