Lee Junho 2PM Akan Tampil Kameo dalam Drama Baru “Celebrity”

by

Lee Junho 2PM akan tampil spesial dalam drama baru Netflix!

Pada 1 Juli, dikabarkan bahwa Lee Junho akan tampil sebagai kameo dalam drama baru Netflix yang berjudul “Celebrity” (judul terjemahan) untuk menunjukkan dukungan kepada sutradara Kim Chul Gyu, yang pernah bekerja dengannya dalam drama “Confession” di tahun 2019.

Tak lama berselang, Netflix membenarkan kabar ini dan berkomentar, “Memang benar bahwa Lee Junho tampil di ‘Celebrity’, kami meminta pengertian kalian semua karena sulit untuk membagikan detail lebih lanjut terkait peran dan banyaknya screen time.”

Diarahkan oleh sutradara Kim Chul Gyu dari “Flower of Evil” dan “Confession”, “Celebrity” menggambarkan kehidupan glamor dan wajah-wajah selebritis sejati yang garang dan ditemui Seo Ah Ri saat masuk ke dunia tempat orang-orang menjadi kaya hanya dengan terkenal. Drama ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUELee Chung AhLee Dong Gun, dan Jun Hyosung.

Seluruh proses syuting untuk “Celebrity” telah rampung dan kini tengah menunggu proses pasca-produksi dan penayangan.

Lee Junho sebelumnya membintangi drama hit MBC “The Red Sleeve” dan akan segera memulai syuting untuk drama komedi romantis “King the Land” (judul belum pasti) bersama dengan YoonA SNSD, pada bulan September mendatang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.