fromis_9 Ungkap Cinta Mereka untuk Red Velvet

by

fromis_9 menunjukkan cinta mereka kepada Red Velvet di siaran terbaru acara radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’.

Pada siaran 30 Juni KST dari program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, Gyuri, Jiwon, Jisun, Chaeyoung, dan Jiheon fromis_9 tampil sebagai bintang tamu. Pada hari ini, DJ Kim Shin Young menyatakan, “Aku melihat penampilan cover fromis_9 membawakan lagu Red Velvet di ‘Music Bank’.

Kalian melakukannya dengan sangat baik.” Kim Shin Young merujuk pada penampilan fromis_9 baru-baru ini di ‘Music Bank’ KBS, di mana para anggota fromis_9 membawakan cover “Feel My Rhythm” milik Red Velvet.

Ketika ditanya tentang persiapan mereka untuk penampilan tersebut, Jiheon menyatakan, “Kami hanya memiliki dua hari latihan. Tetapi karena ada penyanyi asli untuk lagu tersebut, kami berlatih sangat keras.” Jiheon kemudian menambahkan, “Aku sebenarnya adalah penggemar Red Velvet. Aku mempersiapkan diri, sambil berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik.”

Kim Shin Young kemudian bertanya kepada Gyuri dan Jisun, yang belum bergabung dalam penampilan cover, “Jika kalian berdua dapat melakukan penampilan cover baru, lagu mana yang ingin kalian bawakan?” Untuk ini, Jisun menjawab, “Aku pikir penggemar ingin kami melakukan sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya. Aku tidak keberatan apa itu. Aku membuka kemungkinanku untuk semua hal.”

Gyuri menambahkan, “aku ingin membawakan lagu Red Velvet lagi. Aku suka lagu-lagu lucu, tetapi aku juga ingin menantang diri  sendiri untuk melakukan konsep seperti ‘Psycho’.” Untuk ini, anggota fromis_9 lainnya setuju.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.