SM Entertainment Akan Meluncurkan Komunitas Penggemar ‘KWANGYA CLUB’

by

 

 

SM Entertainment akan meluncurkan komunitas penggemar seluler terbarunya, ‘KWANGYA CLUB’.

Komunitas penggemar yang berpusat di sekitar layanan klub penggemar resmi, ‘KWANGYA CLUB’ diperkirakan akan meluncurkan versi beta pada bulan Juli selama kurang lebih 2 bulan, sebelum peluncuran penuh pada bulan September.

Komunitas akan menawarkan layanan untuk penggemar artis SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan banyak lagi, dan fitur ‘ gratis Keanggotaan BASIC’, serta keanggotaan tahunan berbayar, atau keanggotaan ‘ACE’.

Mulai 23 Juni, SM Entertainment akan meluncurkan perekrutan keanggotaan ‘ACE’ untuk NCT Dream dan aespa sebelum menjalankan beta layanan komunitas.

‘KWANGYA CLUB’ diharapkan dapat menawarkan berbagai layanan fan club kepada para penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, dengan konten dan fasilitas khusus untuk anggota ‘ACE’. Sementara itu, SM Entertainment juga bermaksud meluncurkan serangkaian konten merek KWANGYA sepanjang tahun 2022, termasuk layanan keanggotaan digital ‘MUSIC NATION SMTOWN META-PASSPORT’, pameran ruang pengalaman budaya ‘KWANGYA@SEOUL’ dan ‘KWANGYA@LA’, dan masih banyak lagi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.