Agensi LOONA Ambil Tindakan Hukum untuk Komentar Jahat Kepada Chuu

by

Agensi LOONA akan mengambil tindakan hukum untuk komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada member Chuu.

Pada 23 Juni, Blockberry Creative merilis pernyataan terkait rumor dan artikel baru-baru ini tentang Chuu yang bergabung dengan agensi lain. Mereka menjelaskan bahwa hal ini tidak berdasar namun menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar maupun publik, bahkan tanpa adanya pernyataan dari agensi atau Chuu sendiri. Merespon rumor ini, BlockBerry Creative berencana untuk mengambil tindakan hukum atas tindakan pencemaran nama baik kepada agensi dan para anggota LOONA.

Berikut pernyataan lengkap mereka:

Halo. Ini BlockBerry Creative [BBC].

Pada 20 Juni, LOONA merilis album mini spesial musim panas ‘Flip That’ dan memulai promosi. Seluruh member LOONA saling percaya satu sama lain dan bekerja sama untuk mimpi mereka. Oleh karenanya, agensi akan mendukung mimpi para member dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka agar fokus dalam promosi album.

Kami ingin berkata bahwa BBC mengambil tindakan tegas jika ada hal yang mengganggu hal ini.

Beberapa artikel membuat bingung penggemar dan publik dengan ekspresi pejabat terkait, meski konten terkait Chuu, salah satu anggota LOONA, tidak berdasar. Tidak ada posisi perusahaan atau anggota individu. Kami kembali mengumumkan bahwa kami akan secara aktif menanggapi fakta yang tidak diketahui atau artikel dan komentar sepihak yang merusak reputasi perusahaan dan anggotanya.

Dalam album mini spesial musim panas ‘Flip That’, yang promosinya dimulai pekan ini, agensi dan seluruh member LOONA berjanji menunjukkan yang terbaik agar para penggemar dan publik tidak merasa khawatir.

Terima kasih.

‘Kami ingin memberi tahu bahwa kami akan menanggapi dengan tegas interpretasi berbahaya yang diperluas atau tindakan apa pun yang mendorongnya, posting dan komentar jahat di luar ekspresi opini yang sederhana, dengan impunitas.’ 

Chuu berpartisipasi dalam seluruh aktivitas LOONA belakangan ini, termasuk dalam Mnet “Queendom 2” serta promosi untuk comeback “Flip That”. Namun, Chuu tidak dapat bergabung dalam tur dunia yang dimulai di bulan Agustus karena jadwal yang berbenturan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.