Yuqi Berbagi Soal Tur Dunia Pertama (G)I-DLE dan Semangatnya dalam Bermusik

by

Yuqi (G)I-DLE telah berpartisipasi dalam pemotretan solo dan wawancara dengan majalah Elle.

Yuqi memamerkan berbagai penampilan dalam balutan crop top, celana kargo, kacamata hitam, dan banyak lagi. Dia juga memancarkan karisma percaya diri dan pesona menyegarkan selama pemotretan.

Dalam sesi wawancara, Yuqi berbagi pemikirannya tentang tur dunia pertama (G)I-DLE yang dimulai pada 18 Juni. Pemberhentian pertama mereka adalah Seoul.

“Aku bersyukur dan tersentuh mendengar bahwa konser di Seoul terjual habis dalam sekejap. [Para penggemar] datang karena mereka percaya pada penampilan kami, jadi aku ingin membalas mereka dengan penampilan yang ingin mereka lihat lagi,” ungkapnya.

Kembali pada bulan Maret, (G)I-DLE merilis album studio full-length pertama mereka “I NEVER DIE” bersama dengan video musik untuk lagu utama “TOMBOY.”

Dua lagu, “Polaroid” dan “Liar,” telah ditulis dan disusun oleh Yuqi. Tidak hanya itu, dia juga menyusun lagu “Rain” untuk mini album debut solo Miyeon, “MY.”

Yuqi mengungkapkan, “Soyeon produser eksekutif, membuat keputusan akhir tentang lagu apa yang akan dimasukkan ke dalam album, dan dia tidak hanya memilih lagu karena lagu itu dibuat sendiri oleh para anggota.

Para anggota juga secara objektif mengevaluasi lagu-lagu untuk melihat apakah lagu tersebut bagus atau tidak. Tapi laguku yang terpilih. Aku merasa diakui sebagai komposer. Tidak peduli seberapa sibuknya diriku, aku mencoba untuk terus bekerja membuat musik.”

Yuqi juga berbagi tentang kepribadian aslinya. Di berbagai acara, dia menunjukkan sisi ceria dan lucu, tetapi dia juga mengatakan bahwa dia adalah orang yang serius.

“Aku cukup kuat. Jadi kadang-kadang aku khawatir karena [aku takut orang-orang] akan berpikir, ‘Yuqi selalu cerdas dan kuat, jadi dia akan baik-baik saja apa pun yang terjadi.’ Aku bertanya-tanya apakah aku harus menunjukkannya ketika aku lemah dan terluka, tetapi kecenderungan alamiku tidak berubah,” tutur Yuqi.

Dia kemudian melanjutkan, “Aku tipe orang yang setia pada emosiku. Aku juga banyak menangis. Tetapi ketika aku bekerja, aku hanya fokus pada tujuanku. Aku tegas dan keras kepala. Dulu aku sangat bingung apakah aku orang yang lemah atau orang yang kuat, tetapi sekarang aku menerima mereka berdua sebagai ‘aku’. Jadi aku merasa nyaman.”

Sementara itu, pemotretan dan wawancara lengkap Yuqi akan tersedia di majalah Elle edisi Juli.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.