Drama Baru Doyoung NCT “To X Who Doesn’t Love Me” Ungkap Tanggal Tayang dan Poster Pertama

by

Drama baru TVING, “To X Who Doesn’t Love Me” mengungkap tanggal penayangan dan poster pertama!

“To X Who Doesn’t Love Me” adalah drama romansa tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat semua orang jatuh cinta kepada seseorang selama satu bulan. Saat Seo Hee Soo, seorang mahasiswi dan penulis lirik yang tak percaya diri (diperankan oleh Han Ji Hyo), menemukan buku ini, ia kemudian bertemu dengan sejumlah pria, termasuk sahabat laki-lakinya, Jung Shi Ho (diperankan oleh Doyoung NCT).

Dalam poster yang baru dirilis, Seo Hee Soo tampak berada di depan barisan sejumlah pria tampan yang menunggu untuk menjadi pilihannya selama satu bulan. Memegang buku ajaib di satu tangan, ia berkata dalam keterangannya, “Aku mengubah pria (yang aku pacari) sekali dalam sebulan!”

Sementara itu, terdapat pula kalimat di bawah kode bar, “Perhatian: romansa ini dilengkapi dengan tanggal kedaluwarsa.”

Berdiri di depan latar sebuah kalender, Kim Kang Wook (diperankan oleh Son Hyun Woo) diberi label “bulan lalu”, Park Joon Young (dimainkan oleh Kim Ji Hoon) diberi label “bulan ini”, dan Kim Do Bin (diperankan oleh Bang Jae Min) diberi label “bulan depan”.

Namun, masih menjadi misteri tentang peran apa untuk Jung Shi Ho—yang labelnya hanya bertuliskan “?”—dalam kehidupan cinta Seo Hee Soo yang sibuk. Satu-satunya pria dalam barisan yang menghadap kamera, Jung Shi Ho sedikit keluar barisan dan tampaknya mengetahui sesuatu yang pria-pria lainnya tidak tahu. Apakah ia akan menjadi nama selanjutnya yang tertulis di buku catatan Seo Hee Soo?

“To X Who Doesn’t Love Me” akan tayang perdana pada 14 Juli mendatang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.