Lee Se Young Meningkatkan Antisipasi Untuk Drama Mendatang Dengan Berbagi Foto Lucu Bersama Lee Seung Gi

by

Pada tanggal 18 Juni, Lee Se Young membagikan foto-foto menggemaskan di Instagram dengan lawan mainnya Lee Seung Gi di lokasi syuting drama mendatang “Love According to the Law.”

Dia menambahkan tagar  “Love According to the Law,” “reuni,” mengacu pada drama mereka sebelumnya “Hwayugi.” Lee Se Young juga berfoto dengan aktor Jo Han Chul dan Jeon No Min yang juga akan tampil dalam drama tersebut.

Berdasarkan novel web terkenal dengan nama yang sama oleh penulis Noh Seung Ah,
“Love According to the Law” merupakan drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai “monster genius,” dan seorang pengacara yang mengelola kafe. Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik saat ini Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun.

Meskipun dia karismatik, dia juga memiliki sisi murni dari kepribadiannya. Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian seperti api, tidak mampu menahan ketidakadilan.

Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.
“Love According to the Law” tayang perdana pada 29 Agustus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.