Kim Ji Won Ungkap Hal yang Dipelajarinya Melalui Drama “My Liberation Notes”

by

Kim Ji Won tampil mempesona untuk majalah Marie Claire.

Drama terbarunya “My Liberation Notes” telah berakhir, tetapi masih meninggalkan kesan yang mendalam di hati pemirsa.

Dipimpin oleh sutradara “Law School” Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis “My Mister” dan “Another Oh Hae Young” Park Hae Young, “My Liberation Notes” menceritakan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

Di drama tersebut, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung, anak bungsu dalam keluarga. Terlahir sebagai seorang introvert, Yeom Mi Jung yang pemalu selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian, tapi dia bertekad untuk membuat perubahan dan membebaskan dirinya dari kehidupan monokrom yang suram.

Selama wawancara, Kim Ji Won merefleksikan karakternya Yeom Mi Jung.

“Sekarang semuanya sudah berakhir, aku menyadari bahwa Mi Jung lebih sendirian dan lebih kesepian daripada yang pernah aku bayangkan, dan dia adalah seseorang yang mengalami banyak hal lebih dalam,” ungkapnya.

Kemudian dia berbicara tentang apa yang dia pelajari melalui “My Liberation Notes”.

“Aku memulai proyek ini dengan keinginan untuk merasakan kedalaman dan keluasan yang belum pernah dicapai oleh seorang Kim Ji Won sebelumnya, dan aku bisa mempelajari kekuatan dari melindungi dirikua dengan berkating sebagai Mi Jung yang transparan dan jujur,” tutur Kim Ji Won.

Terakhir, dia mengungkapkan, “Bahkan jika aku mengubah banyak hal, aku tidak bisa mengubah hal-hal seperti yang aku inginkan. Tapi aku pikir penting untuk memutuskan untuk melakukan itu, dan ketika arus air datang, aku memutuskan untuk terus berenang tanpa tersapu kembali seperti sebelumnya.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.