Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Berbagi Pemikiran Mereka Mengenai Drama “Yumi’s Cells 2”

by

Pemeran drama “Yumi’s Cells 2”, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menciptakan suasana yang indah dalam pemotretan menakjubkan bersama dengan majalah Elle.

Selama sesi wawancara, Kim Go Eun dan Jinyoung berbicara tentang drama “Yumi’s Cells 2” dan berbagi topik lainnya.

Pertama-tama, Kim Go Eun ditanya mengenai musim kedua yang memiliki pemeran utama pria yang berbeda dari musim pertama.

“Bukankah proses bertemu seseorang, berkencan dengannya, putus, dan berusaha keras melupakan rasa sakit perpisahan sambil menemukan cinta baru dianggap biasa dan normal? Aku pikir akun menerimanya secara alami,” jelas Kim Go Eun.

Jinyoung berbicara tentang perannya sebagai Yoo Babi, dengan mengatakan, “Dalam webtoon aslinya, Babi adalah karakter dengan aspek yang kurang ajar. Aku tidak tahu bagaimana Babi yang aku perankan akan dilihat, tetapi sebagai seorang aktor, akan menyenangkan untuk memerankannya bahkan jika aku dikritik. Aku mencoba untuk tetap berpegang pada naskah daripada berakting dengan kemahiran.”

Ketika ditanya apakah dia sendiri adalah Prioritas No. 1 seperti sel Yumi yang bekerja keras untuk Yumi, Kim Go Eun menjawab, “Aku juga senang ketika keluargaku dan orang-orang yang aku sukai bahagia. Aku tidak peduli dengan pendapat orang lain, tetapi aku peduli dengan perasaan mereka. Aku secara alami merasakan emosi saat ini dari orang di sebelahku.”

Di sisi lain, Jinyoung berbagi mengenai hasratnya dalam berakting. “Belum lama sejak aku berpikir untuk berakting dengan serius, tetapi aku pikir karakter yang pernah aku wujudkan tetap menjadi bagian dari tubuhku. Saat menonton TV, ketika aku melihat karakter yang mirip denganku, hatiku kembali memanas,” ungkapnya.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.