Film Bertabur Bintang “Emergency Declaration” Bagikan Potongan Gambar Para Aktor Papan Atas

by

Film “Emergency Declaration” merilis potongan gambar terbaru!

Diarahkan oleh Han Jae Rim, “Emergency Declaration” bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang. Film bencana ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, and Park Hae Joon.

Song Kang Ho memerankan In Ho, seorang detektif kawakan yang menginvestigasi ancaman, sementara Jeon Do Yeon memerankan Sook Hee, seorang pegawai di Kementerian Pertanahan, Prasarana, dan Perhubungan. Lee Byung Hun bermain sebagai seorang ayah bernama Jae Hyuk yang memiliki fobia pesawat, namun harus naik pesawat untuk mendapatkan perawatan bagi putrinya yang sedang sakit.

Kim Nam Gil memerankan Hyun Soo, wakil kapten dan petugas pertama yang bertugas di pesawat, dan Im Siwan bermain sebagai penumpang pesawat yang misterius bernama Jin Seok. Park Hae Joon sebagai Tae Soo, kepala pusat manajemen krisis pemerintah, sementara Kim So Jin sebagai pramugari bernama Hee Jin.

Pada 16 Juni, “Emergency Declaration” membagikan 10 potongan gambar terbaru yang menampilkan para pemain, produksi hebat sutradara Han Jae Rim, serta kisah yang menarik. Potongan gambar yang diberikan beragam, mulai dari di dalam pesawat hingga di darat, saat investigasi berjalan demi menolong mereka yang terjebak. Nantikan bagaimana tiap-tiap karakter menghadapi skenario yang tak terduga dan pilihan apa yang akan mereka ambil.

Meskipun Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, dan Park Hae Joon berada di darat, sementara Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, dan Kim So Jin di udara, mereka tetap mampu menunjukkan chemistry akting yang luar biasa.

“Emergency Declaration” akan tayang perdana di Cannes Film Festival ke-74 di bulan Juli 2021 karena terpilih untuk kategori Competition. Film ini dijadwalkan tayang global di bulan Agustus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.